Wah! Manga Baru dari Pencipta Momokuri Tentang Cowo Vampire

in ,

Dafunda Otaku – Mangaka Kurose meluncurkan manga baru berjudul Miseinen wa Kyuuketsu Kinshi Desu! (You Can’t Suck Blood From Minors!) di aplikasi Manga Mee milik Shueisha pada hari Minggu. Manga ini akan mendapat chapter baru setiap Minggu.

Kyuuketsu Kinshi Desu!

Cerita Miseinen wa Kyuuketsu Kinshi Desu! berpusat pada Yoshikage Muroii, seorang vampir muda, yang dibesarkan oleh ayahnya untuk bersikap baik kepada orang lain dan tidak pernah mengisap darah dari anak di bawah umur, dan telah hidup dengan prinsip-prinsip itu sepanjang hidupnya. Ketika dia memasuki SMA, dia mulai hidup sendiri untuk pertama kalinya. Melalui aplikasi chatting khusus untuk vampir, Yoshikage mengenal seseorang bernama “Spider-san”, dan mengatur pertemuan dengan orang itu. Meskipun “Spider-san” ditampilkan sebagai laki-laki secara online, Yoshikage malah bertemu dengan gadis seusia dengannya.

Kurose telah meluncurkan manga Momokuri di aplikasi komik gratis Comico pada bulan Januari 2014, dan telah tamat pada bulan Desember 2016. Taibundo Publishing telah mencetak dan merilis 8 Volume untuk manganya.

Momokuri Manga

Manga Momokuri mendapatkan adaptasi anime yang awalnya debut secara online pada bulan Desember 2015, tapi akhirnya mendapatkan penayangan di TV pada bulan Juli 2016. Anime ini juga di-streaming di Crunchyroll.

JANGAN LEWATKAN •
7 Vampir yang tidak menghisap darah dalam Anime

Sumber : Comic Natalie & ANN