Anime & MangaOtaku

Toshinori Sogabe Meluncurkan Manga Baru Shitai no Karen-san!!

Dafunda Otaku Toshinori Sogabe Meluncurkan Manga Baru Shitai no Karen-san!! (Karen the Corpse) di website dan Layanan Aplikasi Picoma pada hari Senin. Manga tersebut telah terbit dengan 10 Chapter dan akan menambahkan chapter baru disetiap Senin. 2 Chapter Pertama Gratis.

Shitai No Karen San!! Manga

Manga Shitai no Karen-san!! ini berpusat pada Kōta Nakamichi, yang sejak dia masih kecil dia telah dirasuki oleh roh perempuan. Kōta sedang mencari pekerjaan dan dia memiliki wawancara terakhir, tetapi roh-roh yang berpakaian minim di sekitarnya membuat wawancara itu gagal total. Namun, pewawancaranya, presiden perusahaan Karen Suguri, juga memiliki rahasia tersendiri.

Sogabe telah meluncurkan adaptasi manga dari novel Scrapped Princess karya Ichiro Sakaki di situs Comic Clear milik Kadokawa pada bulan Oktober 2016, dan manga berakhir pada bulan Mei 2018.

Manga Amaenaideyo!!(Ah My Buddha) karya Sogabe telah diadaptasi menjadi anime TV yang berjumlah 13 episode pada tahun 2005, dan season keduanya yang berjumlah 13 episode tayang pada tahun 2006.

Selected for you
43 Genre Anime yang Paling Digemari Penonton, Manakah yang kamu Suka?

Sumber : PiccomaComic Natalie , ANN

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications