Rela Korbankan Anak, 10 Ilmuwan Psikopat di Anime Ini Patut Dibilang Gila!

in , ,
Ilmuwan Gila Di Anime Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Selain karakter utama dan antagonis, banyak juga anime yang menyertakan karakter tambahan untuk bumbu sedap yaitu sosok ilmuwan yang bermacam-macam maunya. Ilmuwan gila di anime.

10 Ilmuwan Gila di Anime yang Suka Halalkan Segala Cara!

Para ilmuwan gila di anime yang dimaksud adalah mereka-mereka yang punya berbagai obsesi luar biasa dan diluar nalar, tapi tetap dipaksakan untuk dicoba olehnya.

Karena, tak semua ilmuwan memanfaatkan kepintarannya sebaik mungkin karena kenyataannya ada beberapa llmuwan yang justru memanfaatkan kepintarannya untuk melakukan eksperimen gila. Inilah mereka:

1. Orochimaru – Naruto Series

Ilmuwan Gila Di Anime Dafunda Otaku

Dalam cerita di seri Naruto, salah satu karakter Antagonis yang sangat berpengaruh dalam konflik ninja adalah Orochimaru. Sosok ini adalah ilmuwan yang sangat terobsesi akan spesies-spesies ciptaan baru.

Ada banyak hasil penelitian dan karya gila yang telah diciptakan olehnya, seperti manusia setengah ikan, ataupun jasad pengganti yang sengaja disiapkan untuk ia gunakan setelah berganti kulit.

2. Franken Stein – Soul Eater

Ilmuwan Gila Di Anime Dafunda Otaku

Berikutnya ada sosok ilmuwan bernama Franken Stein dari seri Soul Eater. Orang ini sangat mengerikan, hal itu kukatakan karena ia sangat menyukai bahkan menikmati! Ketika sedang melakukan proses bedah badan, ataupun bagian daging manapun dari tubuh manusia.

Yang paling Creepy adalah, Franken Stein rela melakukan sebuah eksperimen kepada temannya yang sedang tidur. Tak hanya itu, ia juga banyak melakukan hal-hal gila di bidang keilmuwan.

Meskipun cerdas, tapi moralnya yang buruk membuatnya menjadi sosok menakutkan. Dia juga memiliki kepribadian yang buruk dan acuh terhadap penderitaan subjek serta objek penelitiannya. Gila bukan?

3. Mayuri Kurotsuchi – Bleach

Ilmuwan Gila Di Anime Dafunda Otaku

Ilmuwan gila lainnya adalah Mayuri Kurotsuchi dari seri Bleach. Sosok berikutnya ini adalah sosok yang sebelumnya sangat menghargai penelitian dan kehidupan orang lain, tapi hal tersebut sirna ketika ia berhasil dalam sebuah proyek eksperimen yang dinamakan Nemuri.

Penelitian itu membuatnya lebih cenderung menggila, bahkan ia menciptakan jiwa-jiwa baru yang disebut sebagai Nemku dan juga menciptakan penemuan yang dinamakan bom biologis.

Selanjutnya, ia mulai menggunakan orang-orang kuat untuk bereksperimen, dan tidak peduli tentang siapa yang dia bunuh dalam proses kemajuan ilmiah yang ia usahakan.

4. Dr. Shou Tucker – Fullmetal Alchemist

Ilmuwan Gila Di Anime Dafunda Otaku

Ilmuwan gila di anime berikutnya ada Dr. Shou Tucker dari seri Fullmetal Alchemist. Selain gila, dokter ini juga adalah sosok psikopat dimana dirinya rela menjadikan putrinya sendiri sebagai objek untuk eksperimennya.

Berkat aksi biadabnya, sang anak berubah menjadi sosok hewan yang berbentuk seperti anjing. Paling greget dah ini, bikin ngenes pula.

5. Rintarou Okabe – Steins: Gate

Ilmuwan Gila Di Anime Dafunda Otaku

Ilmuwan gila di anime berikutnya adalah peneliti yang menanggung beban berat, dimana dirinya harus bisa menjelajahi waktu untuk menyelamatkan temannya yang terancam tewas, tapi di satu sisi ketika berhasil menyelamatkannya, ada temannya yang lain akan tewas bergantian.

Rinatro Okabe atau Kyoma Hououin, adalah seorang ilmuwan gila yang kepribadiannya ipenuhi oleh paranoia, khayalan, dan keanehan.

Dia mungkin adalah salah satu individu yang paling sehat secara moral dalam daftar ini, memprioritaskan kehidupan orang-orang yang dicintainya di atas pencapaian ilmiah yang ia miliki.

Sejak awal Okabe banyak menunjukkan keahliannya dalam membuat sesuatu yang berfungsi baik untuk manusia seperti microwave yang dikendalikan dari jarak jauh atau tongkat cahaya seukuran pedang.

6. Dr. Akihiro Kanou – Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul juga adalah salah satu seri yang juga menggarap karakter ilmuwan mengerikan untuk terlibat di alur ceritanya. Dokter yang bernama Kanou ini adalah sosok ilmuwan yang telah berhasil menyatukan gen antara manusia dan Ghoul. Mungkin ini fakta yang belum kamu tahu?

7. The Doctor – Hellsing

The Doctor dari seri Hellsing adalah seorang ilmuwan yang bekerja untuk untuk organisasi Millenium, ia adalah orang yang berhasil menciptakan tentara vampire. Hebatnya, ia menciptakan vampire dari 1.000 tumbal atau sukarelawan. Patut disebut ilmuwan gila di anime paling gila? Mungkin.

8. Dr. Gero – Dragon Ball

Ilmuwan yang ditempatkan di jajaran akhir salah satunya adalah Dr. Gero dari seri Dragon Ball. Orang ini adalah sosok yang sangat menakutkan, dimana dirinya telah menciptakan mahluk kejam dari pengembangan Android yang merupakan robot menyerupai manusia.

Musuh para karakter utama yang paling mengerikan adalah Cell, yang juga adalah salah satu sosok ciptaan dokter gila bernama Gero ini.

9. Shinra Kishitani – Durarara!

Sembilan, ada ilmuwan yang berkat ayahnya, ia mulai bisa melakukan operasi penelitian ketika masih anak-anak. Ya, dia merupakan bocah yang terobsesi dengan Dullahan usai mengunjungi Celty.

Shinra kemudian menjadi tergila-gila dengan anatomi dan kemampuan terkait dunia lain. Yang paling gila adalah Shinra melakukan eksperimen pada gadis muda untuk meniru wajah makhluk yang ia temui. Tujuannya adalah agar Celty mau hidup dengannya.

Celty sendiri adalah makhluk yang mencari wajahnya yang hilang. Selain terobsesi pada Celty, Shinra juga terobsesi dengan tubuh teman masa kecilnya, Shizuo yang tidak bisa terluka. Shizuo sendiri sosok yang sering menentang eksperimen dari Shinra.

10. Zoe Hange – Shingeki no Kyojin

Terakhir, ada sosok ilmuwan yang langka! Mungkin hanya dia di cerita serinya. Dalam cerita di anime Shingeki no Kyojin ada hal unik yang bisa kita semua lihat.

Di satu sisi para Titan secara umum sangat dihina dan ditakuti, Zoe Hange malah melihat potensi ilmiah dari mahluk rakus tersebut. Hange harus diakui memang gila, tapi bagi para penduduk pulau Paradis, kegilaan Hange justru dinilai positif.

Ya, Hange tertarik untuk mempelajari bagaimana anatomi dan kecerdasan para titan. Dia menjadi sangat tertarik pada Eren ketika terungkap kalau karakter utama itu ternyata dapat melakukan Transformasi atau berubah menjadi Titan, wanita ini lalu selalu mencari waktu untuk memahami apapun soal Eren.

Tidak ada satupun di awal cerita yang terlihat tertarik dengan Titan kecuali Hange. Kalau bukan ia yang meneliti, ya siapa lagi? Masuk akal ya kan.


Dari sepuluh total ilmuwan yang sangat menyukai eksperimen dan penemuan yang telah kita bahas tadi, ada yang menarik perhatian kamu? Jangan jadikan mereka sebagai inspirasi ya, tidak baik.

Untuk mendapatkan konten seru lainnya di Platform Youtube, jangan lupa untuk Subscribe Channel Dafunda Otaku. Senang bila bermanfaat.


Ayo mulai berdiksusi