Situs Resmi dari Seri Ao no Exorcist beberapa jam yang lalu memulai sebua hitungan mundur misterius. Pertanda munculnya adaptasi anime Ao no Exorcist Season 2?

Saat artikel ini saya tulis Hitungan mundur sudah menunjukkan sisa 17 hari 9 Jam 20 Detik lagi menuju hasil dari Pengumuman tersebut. Jika kita perkirakan berdasarkan waktu di Jepang, hitungan mundur itu akan berakhir pada tanggal 4 Juli pukul 8 Pagi.

Hitungan Mundur Misterius Ao no Exorcist

Hitungan mundur ini banyak menimbulkan spekulasi di antara penggemar, sebenarnya pengumuman apa yang ingin diberitahukan. Dugaan paling kuat adalah adaptasi lanjutan dari Ao No Exorcist menuju Season kedua. Karena Bahan atau materi untuk membuat cerita berikutnya di anggap cukup untuk membuat anime sepanjang 2 Cour.

Ada juga yang memprediksikan munculnya Adaptasi Manga tersebut menjadi Film layar lebar. Akan tetapi Hitungan mundur ini juga mengundang emosi penggemar, mereka takut jika setelah menunggu lama yang muncul adalah Game Arcade atau Pachinko saja.

Beda lagi kalau menurut Situs Crunchyroll dimana berita ini muncul pertama kali, hitungan mundur ini waktunya sangat tepat untuk penjualan awal tiket dari pentas panggung mereka yang baru di pentaskan pada bulan Agustus nanti. Jadi sudah pasti kemungkinan besarnya merupakan awal mula penjualan Tiket Pentas Panggung Ao no Exorcist.

Menurut kalian Sebenarnya apa maksud Hitungan mundur ini, Kemunculan Ao no Exorcist Season 2 atau Film layar lebarnya? berikan jawaban kamu di kolom Komentar ya!

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.