Yang Saya Wanti-wanti akhirnya terjadi, Mungkin kalian telah membaca Postingan tentang Adaptasi Live-action Gintama yang menggunakan Aktor Oguri Shun. Tentu, banyak orang yang senang dengannya dan tak sedikit yang Malah mendoakan agar hal tersebut tidak terjadi.

Saya sendiri juga merasakan hal yang aneh, Bagaimana caranya Gintama bisa di adaptasi menjadi Live-action? Mungkinkah hanya sebatas Rumor? tapi saya tidaklah ambil Keputusan terlebih dahulu dan menunggu kabar lainnya muncul.

Tapi tidak untuk salah seorang Fans Gintama dengan Akun @Gintama_Re yang masih tidak percaya dengan berita Gintama Live-action tersebut. Untuk memastikan hal itu, Dia langsung menghubungi Pihak resmi dari Seri Gintama tersebut. Kemudian dia mengungkapkan Hasil pernyataannya lewat media Twitter, Bahwa berita tersebut hanyalah Kebohongan Belaka. sampai saat ini sudah ada lebih dari 9000 orang me-retweet ulang kicaunnya berikut:

JANGAN LEWATKAN •
Bahkan Pengarang 'Gintama' Tidak Tahu pasti Kapan Manga Buatannya TAMAT

https://twitter.com/gintama_Re/status/743025309809680384?ref_src=twsrc%5Etfw

Hari ini sekitar jam 12.
Tentang film live-action Gintama.
Aku menghubungi pihak resminya.

‘Cerita itu semuanya bohong.’
Kata mereka.

Ternyata, tidak bisa dipercaya.
Untung aku menelpon. Untung bukan live-action.
lol.

Bohong Ternyata (Hahahahaha), Saya ikutan terkena Imbasnya juga. penggemar lainpun juga punya cara tersendiri untuk merespon, ada yang berterima kasih kalau berita tersebut hanyalah kebohongan belaka. Dan ada juga yang sangat menyayangkan kalau Gintama Live-action tidak menjadi kenyataan. Terlebih lagi ada juga yang menganggap bahwa Informasi inipun Cuma kebohongan belaka, karena sampai sekarang belum ada tanggapan dari Pihak Resmi Secara Langsung.

Mungkinkah Tokyo Ghoul Live-action yang pernah saya bahas kemarin juga kebohongan semata? Padahal sudah ada pengumuman resminya di edisi ke-7 manga Tokyo Ghoul:Re bukan? biarlah waktu yang menjawab pertanyaan itu.

JANGAN LEWATKAN •
Yes! Anime Gintama di Lanjutkan yang akan Membahas bagian Akhir Cerita

Sampai sekarang Masih belum ada Pengumuman Secara Resmi dari Pihak Pemegang lisensi, tapi yang kita bicarakan disini adalah Manga karangan Sorachi. Segala sesuatu bisa terjadi di tangan dingin Gorilla bukan? Kondo isao saja yang mati di Chapter awal tiba-tiba hidup lagi di chapter berikutnya (cuma terjadi dalam Mimpi Hijikata).

Sekarang saya ingin bertanya kepada kamu, Apakah Gintama Live-action merupakan Sebuah Kebohongan atau kenyataan? karena pada saat Live-action Rurouni Kenshin dulunya juga dianggap mustahil untuk dibuat versi nyatanya. Tapi malah terjadi sebaliknya dan film tersebut cukup memuaskan saya rasa.

Jadi, Manakah menurut kamu? Gintama Live Action nyata atau tidak? berikan jawaban kamu di komentar ya!

Kami baru saja merilis Dafunda Club, Komunitas Geek & Pop Culture sebenarnya bagi Netizen Indonesia. Bagikan apa yang menurutmu Pantas untuk di bahas dalam club.dafunda.com.