Ada kabar yang sangat mencengangkan! Gintama akan di adaptasi menjadi live-action. Selain itu Pemeran sakata Gintoki sendiri bukanlah orang biasa, Oguri Shun yang terkenal karena seri live-action Crows Zero akan memerankan si Samurai Koplak tersebut.

Selain mengumumkan adaptasi live-action Gintama, Majalah Shonen Jump Mingguan edisi terbaru yang mengungkapkan Informasi ini juga menambahkan Jadwal Tayangnya. Kabarnya Live-action Gintama akan tayang tahun 2018 mendatang.

Bicara tentang seri Gintama, Manga buatan Hideaki Sorachi itu pertama kali terbit pada tahun 2004 silam dan sampai saat ini sudah berjalan selama 12 Tahun. Sudah beberapa kali rasanya si Gorilla (sebutan untuk Sorachi-sensei) membuat Gintama tampak akan segera tamat. Misalnya saja Pembahasan gintama TAMAT yang kami ulas sebelumnya, Tapi semua itu dipastikan melalui perkataannya dalam acara Jump Festa 2016 karena Sudah mencapai Bagian terkahir (Arc Terakhir) Gintama.

JANGAN LEWATKAN
Pemeran Gintama-live Action Resmi diumumkan!

Oguru Shin sebagai Sakata Gintoki

Nah, Adaptasi live-action Gintama ini menjadi berita baik sekaligus berita buruk bagi penggemarnya. berita baiknya adalah Oguri Shun, tentunya aktor yang memerankan Sakata Gintoki tidaklah bisa sembarangan. Ini hanyalah spekulasi saja, Aktor yang sebelumnya pernah memerankan Genji di Crows Zero tersebut adalah satu-satunya pemeran Gintama yang baru di umumkan. jadi, berdasarkan info itulah kami berpendapat bahhwa dialah yang akan memimpin Yorozuya.

Oguru Shinnosuke mirip Oguri Shun di Gintama

Aneh ya, Padahal dalam salah satu Episode di Animenya Oguri Shin pernah di bahas dan digambarkan sebagai Oguri Shunnosuke yang datang ke pesta ulang tahun Yagyuu Kyuubei. Kali ini kita melihat dirinya dalam karakter yang berbeda, yaitu sebagai Gin-san si penyuka yang manis-manis.

JANGAN LEWATKAN
Gintama Menjual Kardus Madao Seharga 1000 Yen!

Semoga saja Gintama Live-action menjadi hal menarik dan tidak menjadi berita buruk seperti Shingeki no Kyojin Live-action. Karena dunia gintama yang punya setting di jaman edo punya sentuhan amanto, pastilah bantuan CG di perlukan agar bisa mewujudkan dunia Gintama yang seharusnya dan itu tidak mudah.

Fakta menarik yang bisa kita ambil di tahun 2016 ini adalah banyaknya pengumuman adaptasi Live-action. Misalnya saja seri Jojo’s Bizarre Adventure yang ikut dirumorkan mendapat adaptasi live-action. Atau Seri Fullmetal Alchemist dan Ghost in the Shell yang sudah pasti dapatkan versi live-action dan saat ini keduanya dalam proses produksi. Well, mungkin saja kita akan dapatkan banyak informasi adaptasi live-action lainnya di masa mendatang.

JANGAN LEWATKAN
Manga Gintama Memasuki Bagian Akhir Cerita (Resmi)

Tapi, tidak semua adaptasi Live-action itu akan memuaskan kita penggemar seperti Rurouni Kenshin live-action. Sejatinya, tidak ada satupun karya yang bisa menyaingi hasil orisinilnya. Sedikit tambahan, Bagi kalian yang penasaran dengan karakter lain seperti Shimura Shinpachi atau Kagura siapa yang peranin, Boleh Cek pemeran Gintama Live Action yang cocok menurut Penggemar berikut.

SOURCEYaraon!
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.