Hideaki Sorachi Selaku Pengarang Gintama Mengatakan kalau dia tidak bisa memastikan kapan Manga karangannya akan tamat, Padahal sebelumnya dia membuat pernyataan Kontraversi Tentang Gintama yang segera bertemu akhirnya.

Di penghujung akhir tahun lalu, si Gorilla (Sebutan untuk Pengarang) telah membuat sebuah pernyataan bahwa Manga Gintama akan Masuk Arc terakhir dan taman di Tahun ini. Informasi ini secara spontan langsung mendapatkan banyak tanggapan dari kalangan penggemar.

Mengapa tidak? saya sendiri yang notabenenya adalah Fans gintama Shock di saat Informasi itu diumumkan oleh Seiyuu Anime Gintama. Karena jarang ada Anime kocak dan memiliki unsur komedi yang dalam namun cerita intinya tidak kalah menarik dari Komedi yang di suguhkan. Sehingga Para Fans bertanya – tanya, apakah Sorachi-Sensei benar – benar niat menamatkan manga jutaan umat ini?

JANGAN LEWATKAN
Anime Gintama memperlihatkan Poster terbarunya

Lalu Barulah sekarang Sorachi meyakinkan para fans yang selama ini mengirimkan surat penggemar kepadanya bahwa dia sendiri pun tidak tahu dengan pasti kapan Manga karangannya akan tamat.

Gintama TAMAT

Sorachi Banget! waktu mengetahui informasi ini saya langsung merasa seperti di troll oleh si gorilla. Tapi sejatinya tidak ada yang perlu di khawatirkan. Sorachi sudah pernah mengatakan kalau Manganya ini tidak akan tamat sebelum Pengisi suara Sakata Gintoki, Tomokazu Sugita, kehilangan semua rambutnya dan menjadi Botak layaknya Saitama.

Mungkinkah Pernyataan ini hanya akal – akalan si gorilla? pada saat dia letih membuat Gintama, Dia bisa saja menyuruh Sugita Buat nyukur kepalanya sampai Botak. Bagaimana menurut kamu?

JANGAN LEWATKAN
'Gintama' Dapatkan Adaptasi Game Smartphone Pertamanya
SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.