Situs berita Light Novel Jepang, LN News memberitahukan informasi penjualan Light Novel Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu yang telah mencapai 1 Juta eksemplar khusus di jepang saja.

Light Novel karya duo Tappei Nagatsuki dan Shinichirou Otsuka ini berhasil menempati peringkat 10 Best-selling Light Novel dari bulan November 2015 hingga bulan Mei 2016.

Selain itu, Iklan Re:Zero berdurasi 15 detik diluncurkan oleh Kadokawa untuk menyambut bagian kedua koleksi cerita Pendek Re:Zero yang nantinya akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2016 nanti. Rie Takahashi yang merupakan pengisi suara Emilia-tan menjadi Narator pada iklan pendek berdurasi 15 detik itu.

Sudah sukses di Jepang, apakah Light Novel Re:Zero akan dirilis juga di Indonesia? berharap saja ada media penerbit Lokal indonesia yang ingin membawanya dan memberikan versi terjamahannya kepada kita.

JANGAN LEWATKAN
[Spoiler] Jalan Cerita Re:Zero Paling Lengkap Berdasarkan Karya Asli
SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.