Situs Resmi dari Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu mengumumkan lagu tema baru Serial Anime nya akan di nyanyikan oleh Rie Takahashi dan MYTH&ROID.

Untuk kalian yang belum tahu, Rie Takahashi adalah Pengisi suara dari karakter Paling Healing dan the Best Waifu musim ini, Emilia-tan. Sedangkan MYTH&ROID adalah duo musik yang selama ini menyanyikan lagu dari Penutup seri tersebut.

lagu yang dibawakan MYTH&ROID Sebagai Ending song Berjudul “STYX HELIX” dan pastinya penggemar Re:Zero sangatlah menyukainya dan bahkan sampai di putar ulang-ulang. Nah, untuk lagu Pembuka baru yang di bawakan MYTH&ROID berjudul “Paradisus-Paradoxum” dan akan segera diputar pertengahan serinya.

Lalu Rie Takahashi akan menyanyikan lagu Penutup (Ending) terbaru Re:Zero. lagu yang dibawakan berjudul “Stay Alive”. Jika di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia artinya Tetap Hidup, Saya rasa sungguh ironis sekali judul lagunya mengingat nasih Subaru yang terus sama mati.

JANGAN LEWATKAN
Dakimakura Rem (Re:Zero) harus Ditunda karena Banyak Peminat

Kedua lagu Opening dan Ending Song Re:Zero baru tersebut akan tersedia dalam bentu CD Single, dengan tambahan lagu yang dinyanyikan REM Berjudul “Wishing” dan Emilia berjudul “Bouya no Yume yo”. Lagu Bouya no Yume yo merupakan BGM pada Episode ke-8.

Untuk kalian yang penasaran bagaimana lagunya. ini dia salah satu lagunya dalam Video Musik MYTH & ROID Berjudul STYX HELIX:

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.