Situs Daily Cyzo yang beberapa hari yang lalu pernah membocorkan rencana adaptasi live-action Full Metal Alchemist kini kembali dengan rumor baru. yaitu mengenai rencana adaptasi Live-action Jojo’s Bizzare Adventure: Stardust Crusaders yang katanya dalam proses produksi.

Bukan sekedar rumor tak jelas, situs itu juga mengabarkan bahwa Kento Yamazaki (Orange, Wold Girl and Black Prince, Drama TV Death Note) telah di canangkan menjadi kandidat utama untuk memerankan Jotaro Kujo. Kapan Live-action ini dirilis? katanya lagi akan dirilis tahun 2018.

Kento Yamazaki Jojo live-action

Untuk saat ini proses produksi hampir menyelesaikan tahap perencanaan, jika tidak terjadi masalah di manejemen atas maka adaptasi Live-action Jojo’s Bizzare Adventure akan segera dibuat. Kendala utamanya ialah kurangnya karakter wanita dan penuhnya adegan pertarungan membuat Manajemen berfikir ulang dan bagian casting kewalahan. Karena harus mencari berbagai aktor menarik, untuk itulah staf produksi memantau reaksi fans nantinya untuk keputusan casting.

Tentu, mendengar rumor seperti ini para netizen terutama dari jepang tidak terlalu menganggapnya serius. Atau malah lebih kearah pesimis karena banyak adaptasi live-action yang berakhir tidak sesuai ekspetasi. contohnya saja kicauan di twitter berikut:

Terjemahan

Edward: “Moga-moga yang situ cuma rumor aja…”
Jotaro: “Yare yare daze”

Ya, Benar. Tidak hype sama sekali, karena mereka merasa Adaptasi live-action dengan efek dan pertarungan Jojo’s Bizzare adventure pasti membutuhkan dana besar untuk direalisasi semirip mungkin.

Selain itu masalah karakter tentunya, Kita tahu kalau aktor asal jepang tidak ada yang bisa mengisi karakter utama di anime penuh otot itu. Jadi pastilah kesan aslinya tidak berasa kalau yang di gunakan adalah aktor dengan otot seadanya. Intinya, Jangan terlalu menaruh harapan tinggi dulu sebelum informasinya diberikan.