Announcement Tokyo Ghoul Live-action
in , ,

Tokyo Ghoul Juga akan di adaptasi menjadi Film Live-action, ada apa dengan tahun 2016?

dikabarkan Melalui situs Yaraon!, Manga yang bercerita tentang Makhluk pemakan daging manusia akan di adaptasi Menjadi aksi nyata, yaitu Tokyo Ghoul Live-action.

di adaptasinya Tokyo Ghoul ini menambah daftar Manga atau Anime yang di adaptasi menjadi aksi nyata tahun ini. Sebenarnya ada apa dengan tahun 2016, Seri Fullmetal Alchemist mendapatkan live-action, Ghost in the Shell Live-action dalam proses produksi, Bahkan Gintama live-action dirumorkan akan hadir tahun 2018! entah mengapa karya populer yang katanya agak mustahil di jadikan versi layar lebar nyata satu per satu mulai muncul. akhirnya Kabar mengenai live-action Tokyo Ghoul ikut menambahkan daftar tadi.

Informasi ini bukan sebatas rumor semata, melainkan tersemat dalam Sampul depan Manga Tokyo Ghoul: Re Edisi ke-7 yang memuat pengumuman adaptasi live-action untuk seri pemakan manusia ini. Akan tetapi, berbeda dari Gintama yang langsung memunculkan Aktor Oguri Shin sebagai pemerannya Tokyo Ghoul Live-action tidak memuat satupun informasi siapa saja pemeran dari karakter yang ada didalamnya.

ARTIKEL TERKAIT
Film Terbaru Live-Action Tokyo Ghoul Memperlihatkan Kaneki dengan Topeng Ghoul nya

Live Action Tokyo Ghoul

Sebelumnya Tokyo Ghoul juga pernah di adaptasi menjadi pentas panggung dengan Yuuki Ogoe sebagai pemera utama, Ken Kaneki. Mungkin karena faktor kemiripan dirinya kembali di percaya memerankan kaneki di versi live-action? selain itu ada nama lain yang kira-kira cocok dijadikan kaneki seperti Mahiro Takasugi dan lain-lain.

Banyaknya informasi mengenai adaptasi live-action di tahun 2016 ini membuat saya bertanya-tanya? Apakah tahun 2016 merupakan batu loncatan bagi karya lain yang ingin menunjukkan tajinya di dunia 3D ini?

Tidak menutup kemungkinan Naruto Live-action akan muncul, atau One Piece Live-action, Boku no Pico Live-action (Please, Jangan), dan lainnya. karena Anime sekelas Gintama sajamasuk dalam daftar ajaib tersebut.

Yah, walaupun banyak penggemar yang menganggap versi live-action itu lebih baik tidak ada. Mungkin mereka takut kasus Shingeki no Kyojin Live-action yang berakhir dengan mimpi buruk. bagaiman menurut kalian?

Diposting oleh Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Years Of MembershipPoll MakerCommunity ModeratorVerified UserContent Author

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community