Anime & MangaOtaku

Penjelasan Soal Hubungan Bartholomew Kuma Dengan Jewelry Bonney

Bartholomew Kuma merupakan salah satu karakter One Piece yang punya peran penting. Soalnya ia pernah menjadi bagian Pasukan Revolusioner dan pernah membantu kelompok Topi Jerami beberapa kali. Apalagi pernah diperlihatkan Bonney ini seperti mengenal Kuma, Nah oleh karena itu kali ini kita akan membahas soal masa lalu Kuma serta hubungan Kuma dan Bonney.

Buat kalian yang belum tau, Bartholomew Kuma ini katanya Raja atau Pemimpin dari kerajaan Sorbet, terus ia juga merupakan salah satu komandan Pasukan Revolusioner yang sempat menjadi bagian Shichibukai.

BACA JUGA:

Berikut Hubungan Kuma dan Bonney

Namun pada akhirnya Kuma berubah jadi Pacifista PX-0, robot yang sudah tidak memiliki pikiran dan perasaan. Nah Kuma terakhir muncul pada Levely Arc sebagai budak Tenryuubito, pada sbs volume 63, Eiichiro Oda sempat memperlihatkan masa lalu Kuma dan anggota Shichibukai yang lain.

Selected for you
Inilah 5 Senjata Keren Buatan Usopp Di Serial One Piece
Bartholomew Kuma
Bartholomew Kuma|©Eiichiro Oda

Untuk Kuma digambarkan sebagai sosok anak yang memakai baju sederhana sambil membawa kayu bakar dan membawa buku yang berjudul Ninokin. Melihat hal tersebut sebagian fans berasumsi kalau Kuma ini terinspirasi dari Ninomiya Sontoku.

Seorang filsuf, ahli ekonomi, ahli pertanian, dan seorang moralis yang terkenal karena memberi makan orang-orang yang kelaparan di wilayah Odawara. Jadi kemungkinan besar, selama ini Kuma melakukan hal yang sama kepada para penduduk kerajaan Sorbet.

Jewerly Bonney

Jewelry Bonney
Jewelry Bonney|©Eiichiro Oda

Sedangkan untuk Bonney ia merupakan bagian dari Worst Generation yang pertama kali muncul di Sabaody. Dalam peristiwa Reverie, terungkap kalau ia merupakan bagian dari keluarga kerajaan Sorbet. mangkanya gak heran kalau Akainu terus mengejar Bonney. Bahkan setelah menangkap Bonney, Akainu merasa lega.

Buat kalian yang belum tau, Sorbet itu merupakan nama makanan beku dan wilayah tempat Bonney berasal yaitu South Blue kemungkinan dingin karena ada di selatan, serta Kuma itu artinya beruang dalam bahasa Jepang.

Selected for you
8 Buah Iblis Lemah Yang Menjadi Kuat Karena Penggunanya

Melihat penjelasan tersebut ga heran kenapa Bonney makannya banyak, bukan karena ia rakus seperti Luffy. Kemungkinan ia menghargai makanan karena ketika masih kecil untuk makan saja ia kesulitan.

Hal tersebut juga menjadi jawaban kenapa ketika Bonney melihat Kuma yang diperlakukan seperti budak oleh Tenryuubito, Bonney begitu marah. Karena ia melihat Kuma yang merupakan pahlawan baginya, diperlakukan sebagai budak.


Demikianlah penjelasan soal hubungan Kuma dan Bonney. Nah setelah membaca pembahasannya, kira-kira nih bagaimana sih menurut kalian? Apakah memang hubungan mereka seperti itu atau kalian punya pendapat lain?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications