Inilah Hunter Kuat Yang Tidak Ikut Melawan Chimera Ant

in , ,
Inilah Hunter Kuat Yang Tidak Melawan Chimera Ant
Inilah Hunter Kuat Yang Tidak Melawan Chimera Ant

Dalam serial Hunter x Hunter, banyak karakter yang berprofersi sebagai Hunter. Selain itu karakter-karakter tersebut juga tidak lemah karena ujian Hunter sangat sulit. Nah pada Arc Chimera Ant tidak sedikit Hunter yang mati dan juga cukup banyak Hunter kuat yang tidak ikut melawan Chimera Ant.

Seperti biasa, sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa daftar ini mengambil informasi dari berbagai sumber. Penasaran? Baiklah mari kita lihat pembahasanya bersama-sama.

Berikut Adalah Hunter Kuat Yang Tidak Ikut Melawan Chimera Ant

1. Zodiak

Zodiak + Hunter kuat tidak melawan Chimera Ant
Zodiak|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Pertama adalah para Zodiak, seperti yang kita ketahui Zodiak terdiri dari 12 Hunter pilihan langsung Netero Isaac yang dimana mereka juga bekerja langsung dibawah perintah sang ketua Asosiasi Hunter.

JANGAN LEWATKAN •
12 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik, Kisah Travelling Para Karakter Utama!

Pada saat Arc Chimera Ant seperti yang kita ketahui para Zodiak ini tidak turun sama sekali. Namun menurut pendapat kami, mereka tidak ikut bukan karena takut. Akan tetapi ada beberapa alasan. Nah alasan yang bisa kami pikirkan, mungkin mereka sedang melakukan tugas lain diberbagai tempat yang jauh.

2. Silva Zoldyck

Silva Zoldyck + Hunter kuat tidak melawan Chimera Ant
Silva Zoldyck|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Hunter kuat tidak melawan Chimera Ant selanjutnya adalah Silva Zoldyck. Seperti yang kita ketahui doi merupakan ayah dari Killua dan juga kepala keluarga pembunuh Zoldyck. Banyak penggemar yang berpendapat kalau setiap anggota keluarga Zoldyck terdaftar sebagai Hunter.

Selain itu saat Arc Chimera Ant berlangsung Silva ini sama sekali tidak kelihatan ikut melawan dan yang cuman ikut mengambil bagian yaitu Zeno Zoldyck saja. Namun Zeno juga tidak berperan banyak dalam peperangan tersebut.

3. Chrollo Lucilfer

Chrollo Lucilfer
Chrollo Lucilfer|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Hunter kuat tidak melawan Chimera Ant berikutnya adalah Chrollo Lucilfer. Karakter yang satu ini merupakan pemimpin dari Genei Ryodan sekali orang yang pernah selamat setelah bertarung melawan Silva dan Zeno.

JANGAN LEWATKAN •
Teori Nasib Chimera Ant Kalau Terlahir Di Dark Continent Hunter x Hunter

Seperti yang kita ketahui kemampuan dari Chrollo ini bukan kcoro. Namun sayangnya doi tidak ikut berpartisipasi saat perang melawan Chimera Ant. Alasan sih karakter saat itu posisinya Nen milik Chrollo masih belum bisa keluar dengan lancar karena Kurapika.

4. Hisoka Morow

Hisoka Morow + Hunter kuat tidak melawan Chimera Ant
Hisoka Morow|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Kemudian ada Hisoka Morow, karakter yang mempunyai penampilan seperti badut ini merupakan Hunter kuat yang selalu mengincar Gon. Akan tetapi banyak penggemar yang suka kepadanya.

Seperti yang kita ketahui Nen milik Hisoka ini terbilang simpel dan tidak begitu kuat, namun karena ia mempunyai banyak trik mangkanya Hisoka seolah-olah menjadi karakter yang paling kuat. Nah saat Arc Chimera Ant Hisoka tidak ikut, karena saat itu ia fokus mengejar Chrollo Lucilfer.

5. Illumi Zoldyck

Illumi Zoldyck
Illumi Zoldyck|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Hunter kuat tidak melawan Chimera Ant selanjutnya adalah Illumi Zoldyck. Karakter yang mempunyai wajah seram ini merupakan kakak dari Killua, ia juga merupakan tokoh yang selalu bersama dengan Hisoka.

JANGAN LEWATKAN •
12 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik, Kisah Travelling Para Karakter Utama!

Seperti yang kita ketahui seluruh keluarga Zoldyck tidak ada yang lemah, mereka semua sangat kuat. Meski begitu Illumi sama sekali tidak ikut melawan Chimera Ant. Menurut mendapat dari kami alasan ia tidak ikut, karena ia tidak mengetahui kejadian tersebut dan posisinya sedang bersama dengan Hisoka.

6. Biscuit Krueger

Biscuit Krueger
Biscuit Krueger|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Hunter kuat tidak melawan Chimera Ant berikutnya adalah Biscuit Krueger. Karakter yang satu ini memang mempunyai penampilan layaknya seperti bocah, tetapi kalian jangan sampai tertipu.

Pasalnya doi merupakan wanita dewasa yang sudah mempunyai pengalaman yang banyak. Namun sayangnya saat Arc Chimera Ant berlangsung, ia sama sekali tidak hadir, kehadirannya muncul saat Palm meminta Biscuit melatih Gon dan Killua.

7. Kurapika

Kurapika
Kurapika|©Yoshihiro Togashi, Madhouse

Terakhir adalah Kurapika, karakter yang satu ini merupakan salah satu tokoh utama dalam serial Hunter x Hunter. Meski begitu, Kurapika sama sekali tidak ikut dalam peperangan melawan Chimera Ant.

JANGAN LEWATKAN •
Teori Nasib Chimera Ant Kalau Terlahir Di Dark Continent Hunter x Hunter

Alasannya sih karakter Nen yang ia miliki. Jadi Nen milik doi cuman bisa bekerja untuk anggota Genei Ryodan, dan sekali Genei Ryodan bisa mengancam nyawannya. Selain itu menjelang akhir Arc New York City Kurapika lebih fokus mencari sisa Genei Ryodan dan mengurus kelompoknya.


Demikianlah pembahasan mengenai Hunter kuat yang tidak ikut melawan Chimera Ant. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalau karakter tersebut ikut berpartisipasi kira-kira bagaimana alur Chimera Ant yah?