Akhirnya Terungkap! Shanks Ternyata Anjing Pimpinan Pemerintah Dunia

in ,
1528498072 Shanks Bertemu Dengan Gorosei 700x394

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai Serial One Piece, saat ini kita dihebohkan one piece chapter 907 yang memperlihatkan 3 Yonkou sekaligus. Dalam Perjalanan Luffy, dia sedang menuju Negeri Wano untuk mengalahkan Yonkou Kaido.

Namun sepertinya Big Mom bersikeras ingin mendapatkan kepala Topi Jerami, Big Mom pun terpaksa harus beraliansi agar tidak terserang oleh Pasukan Kaido, dalam bagian terakhir chapter ini tiba-tiba Shanks muncul dihadapan Gorosei sang pemimpin pemerintah dunia. Lalu kenapa Shanks diperbolehkan masuk kesana? yuk simak dibawah ini

Shanks Ternyata Anjing Ketua Pemerintah Dunia

shanks anjing pemerintah dunia

 

 

Shanks adalah salah satu dari keempat Yonkou, jika dilihat dari fisiknya, dialah yang paling normal dibanding yonkou lainnya. Shanks adalah mantan anggota dari bajal laut Gold D. Roger, setelah bajak laut roger dibubarkan, ia membuat bajak laut sendiri yaitu Bajak Laut Rambut Merah atau Red Hair, ia diberikan sebuah topi jerami oleh kaptennya dulu yaitu roger, tapi saat ini topi jerami itu dipakai oleh Monkey D. Luffy.

JANGAN LEWATKAN  Inilah Seiyuu Yang Akan Mengisi Suara Mother Carmel Pada Serial One Piece

Shanks adalah orang yang membuat luffy ingin sekali menjadi bajak laut dan bahkan ingin menjadi Raja Bajak Laut. dan saat ini kita dikagetkan oleh kemunculan Shanks di Mariejois tepatnya markas Gorosei sang Pemimpin Tertinggi Pemerintahan Dunia.


Siapa itu Gorosei?

gorosei beraliansi dengan shanks

Gorosei memang penuh misteri, dan pandangan penggemar untuk Gorosei sampai saat ini adalah mereka itu musuh utama di cerita One Piece. Mereka memiliki beberapa cara termasuk memanfaatkan para Celestial Dragon, mengarahkan CP-0, mengontrol Angkatan Laut, dan juga membentuk Shichibukai.

Yonkou sendiri adalah salah satu musuh utama dari Pemerintahan Dunia, yang mana dipimpin oleh Gorosei, karena itu juga mereka menciptakan Shichibukai sebagai kekuatan ketiga di antara Angkatan Laut dan Yonkou.

JANGAN LEWATKAN  Apa Masalah Crocodile dengan Whitebeard? Inilah Tanggapan Oda

Namun, kenapa Shanks yang sudah jelas seorang Yonko bisa masuk dan diterima di Mariejois, bahkan bertemu langsung dengan Gorosei?


Shanks Tidak Sepenuhnya Baik

shanks jahat mengambil keuntunganya sendiri

Shanks itu termasuk karakter yang penuh misteri, mulai dari asal usulnya, kekuatannya, kelompok Bajak Lautnya. Misteri itu tidak hanya sampai di sana, karena motivasi dan tujuan Shanks juga masih abu-abu.

Lalu bagaimana jika secara mengejutkan, Shanks itu memiliki agendanya sendiri, atau sebuah tujuan rahasia yang mana hanya dia atau beberapa orang saja yang tahu. Bisa saja Shanks sebenarnya memang tidak sepenuhnya baik, karena tidak ada karakter yang benar-benar baik di One Piece (termasuk Luffy karena dia pelit, dia tidak mau membagikan makanannya)

JANGAN LEWATKAN  Iklan Live-Action One Piece Menemukan Model yang Sempurna!

Ternyata Shanks dan Gorosei Beraliansi Untuk Menjaga One Piece

rafter dan harta one piece dijaga shanks

Kenapa Shanks disebut anjing pimpinan pemerintah dunia karena Poin ini masih ada kaitannya. Bisa saja agenda rahasia itu berkaitan dengan Raftel dan harta One Piece.

Tak perlu ditanya lagi, Gorosei pasti minimal mengetahui apa itu One Piece, dan Shanks juga mungkin saja demikian. Bisa saja Shanks datang ke Mariejois untuk membahas salah satu bajak laut rookie yaitu Kurohige yang saat ini hampir mendapatkan One Piece.

JANGAN LEWATKAN  Dijelaskan! Inilah Bagaimana Shanks Hentikan Kaido Dari Berpartisipasi Perang Marineford

Lagi-lagi, di One Piece tidak ada sesuatu yang benar-benar murni dan sangat mengikuti kodratnya, contohnya Luffy yang seorang Bajak Laut saja berteman dengan Angkatan Laut, dan bahkan cucu pahlawan Angkatan Laut, Doflamingo seorang Shichibukai membantu seseorang yang seharusnya musuh, yaitu Kaido (Yonko), atau bahkan pasukan Revolusioner yang mana mereka juga membenci Bajak Laut, namun tidak menutup kemungkinan bekerja sama dengan Bajak Laut.

Mungkinkah Gorosei sama-sama menyimpan rahasia Raftel dan One Piece bersama dengan Yonkou, yang dalam kasus ini adalah Shanks? Bisa saja, lho!


Itulah beberapa kemungkinan dan jawaban kenapa Shanks bertemu dengan Gorosei dengan mudah, dan diperbolehkan begitu saja, padahal mereka musuh. Nah kalau menurutmu? Mari kita berdiskusi, tulis pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Ayo mulai berdiksusi