Anime Heion Sedai no Idaten-tachi Perlihatkan Trailer dan Visual Terbarunya

in ,
Inilah Jadwal Penayangan Anime Heion Sedai No Idaten Tachi
Inilah Jadwal Penayangan Anime Heion Sedai No Idaten Tachi

Melalui situs resminya, pada hari Jum’at kemarin adaptasi Anime Heion Sedai no Idaten-tachi telah memperlihatkan trailer baru mereka. Selain itu Studio juga telah mengungkap kapan serial ini akan tayang.

Idaten Deities in the Peaceful Generation merupakan Manga Seinen karya dari Amahara dan ilustrasi oleh Cool Kyoushinja. Selain itu komik ini sudah terbit melalui majalah Young Animal sejak Agustus 2018, lalu Hakusensha sudah menerbitkan volume pertamanya pada Januari 2019.

Menurut beberapa sumber yang beredar, karya sebelumnya Amahara yaitu Ishuzoku Reviewers. Sedangkan untuk Cool Kyoushinja adalah Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, Danna ga Nani wo Itteiru, Peach Boy Riverside dan Komori-san.

Berikut Informasi Terbaru Anime Heion Sedai no Idaten-tachi

Menurut informasi yang sudah terungkap, katanya Anime Demon ini akan tayang perdana pada 22 Juli 2021. Selain itu serial ini akan tayang melalui blok pemrograman Noitamina Fuji TV pada 22 Juli.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya Netflix Memperlihatkan PV Untuk Anime Yasuke

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang sudah terungkap akan hadir di Anime Heion Sedai no Idaten-tachi adalah:

  • Romi Park sebagai Hayato
  • Megumi Ogata sebagai Essly
  • Yui Horie sebagai Paula
  • Akemi Okamura sebagai Rin

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan serial ini yaitu, Seimei Kidokoro sebagai Sutradara, lalu Hiroshi Seko yang menyusun seri, kemudian Nao Ootsu yang mendesain karakter dan Studio MAPPA.

Sinopsis Anime Idaten Deities in the Peaceful Generation

Visual Idaten Deities In The Peaceful Generation
Visual Idaten Deities In The Peaceful Generation|©Amahara, Cool Kyoushinja, Studio MAPPA

Beberapa ratus tahun yang lalu peperangan antara Dewa dan Demon pernah terjadi. Pada awalnya Dewa muncul karena manusia berada di ambang kehancuran akibat ulah para Demon, para Dewa yang muncul tersebut dikenal sebagai Idaten.

Singkat cerita para Idaten berhasil menyegel Demon selama 800 tahun, akan tetapi untuk saat ini para Idaten tidak mempunyai pengelaman bertarung dan lebih menjalani kehidupan yang damai.

JANGAN LEWATKAN •
Preview 'Shingeki no Bahahamut: Virgin Soul' Membocorkan sedikit Plot cerita

Namun sekarang para Demon kembali bangkit, mau tidak mau para Idaten harus melawan Demon sekali lagi. Nah serial ini menceritakan pertempuran antara Dewa, Manusia, dan Demon.


Demikianlah detail informasi dari Anime Heion Sedai no Idaten-tachi. Nah setelah melihat cuplikan video promosinya, kira-kira nih bagaimana sih harapan serta ekspektasi kalian mengenai serial Fantasy yang satu ini.