Informasi Terbaru Anime Battle Athletess Daiundoukai ReSTART!

in , ,
Informasi Terbaru Battle Athletess Daiundoukai Restart!
Informasi Terbaru Battle Athletess Daiundoukai Restart!

Melalui situs resminya, adaptasi anime Battle Athletess Daiundoukai ReSTART! telah memperlihatkan video promosi terbaru mereka. Selain itu staf juga telah mengungkap seiyuu yang hadir dalam anime ini.

Battle Athletes merupakan manga comedy karya dari Yūki Nakano. Komik ini telah terbit melalui majalah Dengeki Comics sejak Maret 1997 sampai November 1998.

Sementara itu untuk adaptasi anime OVA-nya telah diproduksi oleh Studio AIC, dan telah tayang pada Mei 1997 sampai 1998. Kemudian untuk serialnya yang berjudul Battle Athletes Victory telah tayang pada Oktober 1997 sampai Maret 1998.

Informasi Terbaru Anime Battle Athletess Daiundoukai ReSTART!

Rencananya anime sport ini akan tayang perdana pada April 2021. Namun sayangnya staf masih merahasiakan penyanyi yang akan menyanyikan lagu tema untuk serial ini.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu utama yang akan hadir dalam anime ini adalah:

  • Sumire Morohoshi sebagai Kanata Akehoshi
  • Yui Ishikawa sebagai Eva Garenstein
  • Miyu Tomita sebagai Shelley Wong
JANGAN LEWATKAN •
Battle Athletes Daiundōkai ReSTART! Mendapatkan Adaptasi Animenya

Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Noriyoshi Sasaki sebagai sutradara, lalu Yōhei Kashii yang bertanggung jawab untuk naskah, kemudian Kazunori Haruyama yang mendesain karakter, dan Studio Seven.

Selain itu, serial ini akan mengambil setting 100 tahun setelah seri aslinya, kemudian akan banyak perkembangan baru dalam cerita ini. Mulai dari atlet, organisasi dan lain-lain.

Sinopsis Serial Battle Athletes

Battle Athletes Daiundokai Restart
Battle Athletes Daiundokai Restart|©Yūki Nakano, Rui Takatō, Studio Seven

Bersetting pada tahun 4999, umat manusia telah lama meninggalkan perang demi kompetisi antar galaksi melalui pertandingan atletik, dan salah satu hal yang menarik dari pertandingan tersebut adalah semua kontestannya merupakan wanita.

Mereka semua bersaing dalam pertandingan untuk mendapatkan gelar Cosmo Beauty, gelar yang sangat diinginkan oleh para wanita di seluruh galaxy.

Akari Kanzaki baru saja memasuki University Satellite dengan harapan menjadi Cosmic Beauty terbaru, gelar yang dipegang oleh ibunya sejak lama.

JANGAN LEWATKAN •
Battle Athletes Daiundōkai ReSTART! Mendapatkan Adaptasi Animenya

Kemudian pada hari pertamanya dalam universitas, doi bertemu dengan teman baru, dan berjuang untuk menjadi yang terbaik dari semua atlet pertempuran.


Demikianlah informasi terbaru mengenai anime Battle Athletess Daiundoukai ReSTART. Nah setelah melihat video promosinya, kira-kira bagaimana harapan dan pendapat kalian untuk anime Sci-Fi ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.