Ini Alasan Kenapa Cewek di Anime Lebih Suka di Elus Kepalanya

in
Girl Pat Head Dafunda

Hallo Sahabat Dafunda Otaku, Kami akan membahas Tentang Kenapa Cewek Lebih Suka di Elus Kepalanya, Hal ini tidak cuma terjadi di Anime saja. Bahkan ke Dunia nyata banyak Wanita yang suka kepalanya di Elus, Nah mungkin kalian yang suka Nonton Anime Romance atau Film Drakor sudah Banyak Melihat Cewek di Elus Kepalanya, tapi Bingung kenapa Cewek suka di Elus Kepalanya? , lanjut simak berikut ini.

Ini Alasan Kenapa Cewek di Anime Lebih Suka di Elus Kepalanya

Pat Head Dafunda

Mungkin Sahabat Dafunda yang belum dapet Pacar bisa menggunakan Cara ini untuk meluluhkan Hati Cewek hehehe…

Dibanding dengan ciuman mesra di kening atau di bibir, Elusan di kepala cewek justru punya dampak lebih besar. Banyak dari para cewek, yang rela Kepalanya diacak-acak oleh Cowok kesayangan yang selalu meneduhkan hati di akhir hari. Usapan lembut di kepala Cewek sudah cukup membuat hati Dia melayang.

1. Dia Merasa Nyaman dan Merasa Dilindungi saat di Elus

Nyaman Dan Dilindungi Dafunda

Dengan tanpa disadari, Muncul perasaan begitu Hangat dan Dilindungi bagi Cewek, Ketika mereka mendapatkan Elusan di kepala dari Cowoknya. Bagi cowok mungkin hal yang biasa, tapi buat cewek itu menjadi sebuah Kewajaran untuk dirasakan.

Bagaimana tidak, rasanya sentuhan sekecil apapun dari cowok yang disayangnya akan membuat cewek merasa begitu Istimewa. Terlebih jika sentuhan itu bisa dirasakan Tulus tanpa ada embel-embel hasrat lain. Cewek mana yang tidak ngerasa begitu terlindungi.

2. Menambah Rasa Sayang dan Cinta untuk Cowok yang Mengelus

Rasa Cinta Di Elus Dafunda

Nah Usapan lembut di kepala juga sudah cukup membuat pasangan kita yakin bahwa kita tulus mencintai dia. Hal kecil ini selalu bisa membuat hatinya tenang. Ini lebih efektif dibandingkan dengan anda mengucapkan kata mesra atau memberikan bunga sekalipun, cukup usapan di kepala membuat hatinya melayang.

3. Ingin Merasa Dimanjakan dan Tempat Pelampiasan

[boombox_gif_video mp4=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/05/5ae810a4137f1_misaka-cyring-pat-dafunda.mp4″ gif=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/05/misaka-cyring-pat-dafunda.gif” jpg=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/05/5ae810a4137f1_misaka-cyring-pat-dafunda.jpg”]

Siapa sangka bahwa Cewek kadang mengeluarkan sifat Kekanak-kanakan yang harus kita manjain, nah Mengelus kepala cewe itulah yang udah membuat dia merasa Senang saat minta Dimanjakan, tetapi ada juga jika Cewek itu sedang sedih kita harus mengelus kepalanya untuk mengeluarkan semua Pikiran pahitnya.

Tidak semua Cewek itu Kuat loh, kadang mereka juga bisa menjadi Lemah, Makanya kita sebagai Cowok harus ada disisi Cewek kapan ku.