Inilah Alasan Mengapa Kapten Blue Rose Jatuh Hati Kepada Kapten Yami di Black Clover

in ,
Kapten Blue Rose Suka Kepada Kapten Yami

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai Serial Black Clover, di serial animenya mereka habis bertarung melawan Organisasi Mata Matahari Tengah Malam. Sangat dikejutkan pemimpin dari organisasi itu turun tangan beserta tiga prajurit handalnya Third Eye.

Namun begitu Pasukan Ksatria Black Bulls dibantu oleh kapten dari pasukan lainnya yaitu Blue Rose,Green Mantis,Silver Eagle. Lalu ada scene dimana kapten blue rose menunjukan rasa sukanya kepada kapten yami. Sebenarnya ada hubungan apa dengan mereka berdua? yuk simak artikel dibawah ini.

Inilah Alasan Mengapa Kapten Blue Rose Jatuh Hati Kepada Kapten Yami

kapten yami marah

Yang kita ketahui bahwa Kapten Yami adalah kapten yang paling menjengkelkan, suka menghina sembarangan, tidak punya tata krama dan memiliki tubuh berotot dibanding Kapten lainnya. Namun bukan dari salah satu itu yang membuat Kapten Blue Rose jatuh hati kepadanya.

JANGAN LEWATKAN •
Kapten Ksatria Sihir Dari Anime Black Clover

Jika kita membaca manga Black Clover chapter 104. Kapten Blue Rose menunjukan flashbacknya yang dimana ia memiliki kutukan batang pohon berduri dari keluarganya. Kutukan itu akan muncul pada saat ia umur 18 tahun. Saat ia sudah 18 tahun kutukan itu benar-benar muncul sangat besar dan menghancurkan sebagian rumahnya, tidak sengaja Kapten Yami ada disana sedang memakan Mie namun ditumpahkan gara-gara kutukan milik blue rose.

kapten yami menyelamatkan kapten blue rose

Kapten Blue Rose salah mengira bahwa Kapten Yami akan menolongnya. Namun sebenarnya kapten Yami datang untuk membayar perbuatan dia karena menumpahkan makanannya itu. Sejak itulah Kapten Blue Rose menaruh hati kepada kapten yami, saat kapten blue rose bertemu dengannya ia suka salah tingkah dengan perbuatannya itu.


Kapten Blue Rose adalah Bangsawan Yang Cantik

kapten blue rose suka sama kapten yami

Sebenarnya Kapten Blue Rose adalah bangsawan yang cantik jelita, nama aslinya adalah Charlotte Roselei. Dengan wajah dan tubuh idealnya banyak pria tertarik dengan dirinya. Namun Roselei menahan perasaan itu karena kutukanya.

Dia memiliki tujuan jika ada seorang pria bisa melepaskanya dari kutukan itu maka roselei akan jatuh cinta kepadanya. Ternyata benar Yami bisa mengalahkan kutukan itu. Sampai saat ini kutukan roselei tersegel karena jatuh cinta kepada kapten yami.

JANGAN LEWATKAN •
Rasa Familiar dengan 5 Kemiripan Black Clover dengan Naruto Series Ini?