Anime & MangaOtaku

Inilah Kekuatan Admiral Ryokugyu Sang Banteng Hijau Dalam Anime One Piece

Kali ini kami akan membahas mengenai Serial One Piece, saat ini Akainu sudah menjadi Fleet Admiral dan ia mengubah susunan Admiral (dibawah tingkat Fleet Admiral) untuk menggantikan dirinya yang telah naik pangkat.

Sedangkan admiral Aokiji yang telah menolak untuk bekerja sama dengan akainu, dengan begitu hanya admiral Kizaru yang masih bertahan dalam susunan tersebut.

Dengan begitu susunan admiral kekurangan 2 tempat untuk menambah kekuatan angkatan laut, tetapi saat ini kekosongan pertama di isi dengan admiral Fujitora (Harimau Ungu) dan yang kedua ditempati oleh admiral Ryokugyu (Banteng Hijau).

Namun begitu kita sudah diperlihatkan mengenai kekuatan admiral fujitora, tetapi admiral Ryokugyu masih dirahasiakan, lalu bagaimanakah kekuatan admiral ryokugyu ini? yuk simak dibawah ini.

Kekuatan Admiral Ryokugyu Sang Banteng Hijau

Kekuatan Admiral Ryokugyu Sang Bateng Hijau

Sebenarnya kita telah mengetahui tentang kekuatan yang menakjubkan dari admiral Fujitora, dia bisa mendatangkan sebuah meteor besar, bahkan dia bisa menggangkat seluruh puing-puing bangunan saat berada di dressrosa waktu itu.

Baca juga:  Hidup Abadi, 5 Karakter Ini Hampir Tidak Bisa Mati Dalam Serial One Piece

Nah sedangkan Ryokugyu pertama kali disebutkan oleh Law ketika akan bertemu Dofflamniggo, namun oda masih belum memberi clue tentang keberadaanya serta kekuatannya.

Tapi banyak meyakini bahwa Ryokugyu adalah pemakan buah iblis tipe Zoan, mungkin entah itu banteng sesuai julukanya atau mungkin hewan lain yang masih belum diperlihatkan dalam one piece.

Sebagai seorang Laksamana, Ryokugyu memiliki komando atas ribuan tentara yang pangkatnya ada di bawahnya, statusnya menjadi tertinggi kedua dalam organisasi Angkatan Laut, hanya di bawah Laksamana Armada Sakazuki.

Dia juga memiliki hak untuk mengaktifkan Buster Call di setiap pulau yang dianggapnya menjadi sebuah ancaman, serta memberikan agen Pemerintah Dunia berpangkat rendah seperti hak istimewa.

Menurut Doflamingo,Ryokugyu dan Fujitora adalah dua Laksamana yang mengerikan dalam hal kekuatan.

One Piece Fujitora Kizaru Ryokugyu

Dalam hal ini kemungkinan bahwa Admiral Ryokugyu akan memiliki buah iblis bertipe Logia, seperti admiral lainya hanya bisa memiliki elemen namun tidak berubah-ubah menjadi hewan, fujitora elemen Gravitasi,kizaru elemen Cahaya dan akainu memiliki elemen Magma.

Baca juga:  10 Anggota Angkatan Laut Terkuat di Cerita One Piece

Dalam hal ini kemungkinan admiral Ryokugyu memiliki elemen Waktu/Time, dimana dia bisa mengendalikan ruang waktu sesuka hati atau sangat handal memutar waktu.

Julukan Banteng Hijau belum tentu ia memiliki buah iblis bertipe zoan dan memiliki kekuatan berubah wujud menjadi banteng seperti Fujitora dengan sebutan Harimau Ungu tetapi ternyata memiliki buah iblis logia ber-elemen Gravitasi.


Jadi menurut kalian Admiral Ryokugyu memiliki kekuatan seperti apa?

33432180 1285418098263923 8335863301934153728 N

Seperti itulah teori kami mengenai kekuatan admiral Ryokugyu yang biasa disebut Banteng Hijau, Apakah kalian masih memiliki teori mengenai kekuatan ryokugyu tetapi masih belum tercantum? beritahu kami melalui kolom komentar ya.

Related Posts

Leave Comment