Inilah Orang Yang Memiliki Grimoire dan Pedang Anti Sihir Sebelum Asta di Black Clover

in ,
Pedang Iblis

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai serial Black Clover, anime ini sangat disukai penggemar dengan jalan cerita yang anti mainstream atau tidak biasa. Dalam Anime ini dikategorikan Anime Action dan Magic yang dimana semua karakternya memiliki sihir tingkat rendah maupun tingkat tinggi.

Tetapi dalam sudut pandang cerita Asta. Asta tidak memiliki sihir apapun dan ia nampak bersikeras ingin menjadi Kaisar Sihir suatu saat nanti. Suatu hari ia dan saudaranya Yuno diserang oleh Penjahat yang ingin memiliki Grimoire Semanggi daun 4 milik Yuno, asta tanpa sadar mengeluarkan grimoirenya sendiri dan pedang anti sihirnya. Tetapi ternyata grimoire milik asta dulunya sudah digunakan oleh orang lain, lalu siapa orang yang menggunakan grimoire milik asta itu? yuk simak dibawah ini

Inilah Orang Yang Memiliki Grimoire dan Pedang Anti Sihir Sebelum Asta

grimoire milik asta sudah digunakan oleh orang lain

Dalam Black Clover episode 37. Licht pemimpin Mata Matahari Tengah Malam sangat terkejut dengan grimoire milik asta, ia mengucapkan “Pedang itu milik Beliau” itu artinya grimoire milik asta sudah pernah digunakan oleh orang lain, tetapi masih belum jelas siapa beliau yang dimaksud Licht itu.


Reinkarnasi Bangsa Elfer Elf

reinkarnasi bangsa elf black clover

Jika kita membaca manganya pada chapter 149. Jiwa-jiwa Elf yang sudah meninggal dipanggil kembali ke dunia dan menempati tubuh manusia memiliki gelombang frekwensi Mana yang sama. Akibat dari jurus terlarang tersebut, banyak dari penduduk Clover Kingdom yang kini dirasuki oleh reinkarnasi kaum Elf.

Para Royal Knight merupakan ksatria sihir pilihan yang memiliki jumlah mana yang banyak. Mereka termasuk para manusia yang dicintai oleh mana dan kaum Elf diceritakan sebagai kaum yang sangat dicintai oleh mana. Jadi wajar jika para ksatria sihir kelas atas yang memiliki jumlah mana besar memiliki frekwensi gelombang mana yang sama dengan para almarhum Elf. Sehingga tubuh mereka terpilih sebagai tubuh baru bagi para reinkarnasi kaum Elf.

Kebangkitan kaum Elf dalam tubuh manusia ini, menandai awal dari rencana balas dendam kaum Elf terhadap manusia yang dipelopori oleh Licht Palsu. Tapi jika kalian cermati, dari semua Elf yang direinkarnasi ada satu Elf yang tidak ikut terpanggil kembaliyaitu Licht yang asli.

Patry si licht palsu

Padahal menurut cerita dari Licht yang palsu, Elf yang telah mengaktifkan sihir reinkarnasi kepadanya adalah Licht yang asli. Tetapi kenapa saat sihir reinkarnasi ini disempurnakan oleh Licht yang palsu, justru Licht yang asli menjadi satu-satunya Elf yang tidak terinkarnasi.

Keanehan lainnya, berdasarkan cerita flashback di manga chapter 148. Licht yang palsu ini kan merupakan penggemar berat dari Licht yang asli. Sehingga seharusnya, membangkitkan kembali Licht yang asli adalah prioritas utamanya.

Karena sihir reinkarnasi ini tidak mengembalikan jiwa Elf ke dalam tubuh aslinya. Melainkan hanya menempatkan jiwa Elf yang sudah mati ke dalam tubuh manusia yang memiliki frekwensi gelombang Mana yang sama. Jadi akan lebih masuk akal jika Licht yang asli tidak ikut tereinkarnasi. Dikarenakan tidak ada satu pun manusia penduduk Clover Kingdom yang memiliki frekwensi gelombang mana yang sama dengannya.


Terciptanya Grimoire Semanggi 5

grimoire semanggi 5

Sihir reinkarnasi pada dasarnya adalah sihir terlarang. Kemungkinan besar terjadi efek samping yang tidak terduga dalam proses rilisnya. Mungkin efek itu membangkitkan Demon God yang menyerang Clover Kingdom. Efek lainnya lahirlah pula Grimoire semanggi berdaun 5 yang konon merupakan Grimoire iblis. Seperti yang kita tahu, setiap penyihir dalam dunia Black Clover memiliki sebuah Grimoire. Jadi penulis rasa Demon God pun memiliki sebuah Grimoire, yang tidak lain adalah Grimoire semanggi berdaun 5 yang saat ini dipakai oleh Asta.

Kemudian kekuatan sihir Pedang yang dimiliki Licht yang asli berevolusi menjadi sihir negatif, anti magic weapon, yang tersimpan di dalam Grimoire semanggi berdaun 5 tersebut. Menurut penulis Licht yang asli tidak ikut terinkarnasi karena kekuatan sihir pedangnya sudah tersegel di dalam Grimoire semanggi berdaun 5.

licht memegang kedua pedang asta

Itulah sebabnya, selama generasi ke generasi tidak ada lagi orang yang mewarisi kekuatan sihir pedang seperti yang dimiliki oleh Licht. Sebagai akibatnya, saat sihir reinkarnasi diaktifkan oleh Licht yang palsu, Licht yang asli tidak ikut tereinkarnasi, karena sampai generasi saat ini, masih belum ada orang yang memiliki kekuatan sihir pedang yang sama dengannya, orang yang memiliki gelombang frekwensi mana yang sama dengan Licht yang asli.

Tinggalkan Balasan