Penayangan Anime Sport 2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu Telah Terungkap

in ,
Penayangan Anime Seiin Koukou Danshi Volley Bu
Penayangan Anime Seiin Koukou Danshi Volley Bu

Melalui official websitenya, adaptasi anime sport 2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu telah mengumumkan jadwal penayangannya. Selain itu staf juga telah mengungkap jajaran seiyuu yang hadir.

2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu merupakan serial novel sport Jepang karya dari Yukako Kabei dan Aiji Yamakawa. Kemudian serial ini terbit melalui Shueisha pada Maret 2015.

Adaptasi manganya digambar oleh Aiji Yamakawa, dan telah terbit melalui majalah Cocohana pada Juli 2018.

Cuplikan Video Anime port 2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu

Rencananya anime school ini akan tayang pada Januari 2021. Namun sayangnya staf masih merahasikan informasi yang lain terkait anime ini.

Jajarain seiyuu karkter utama yang hadir dalam anime ini adalah.

  • Kensho Ono sebagai Kimichika Haijima
  • Junya Enoki sebagai Yuni Kuroba
  • Yuichirou Umehara sebagai Misao Aoki
  • Subaru Kimura sebagai Yusuke Okuma
  • Shouta Aoi sebagai Akito Kanno
  • Kento Itou sebagai Shinichiro Oda
JANGAN LEWATKAN •
Anime Cells at Works Akan Dibintangi Oleh Hanazawa Kana

Jajaran staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Yasuhiro Kimura sebagai sutradara anime, lalu Yousuke Kuroda yang mengawasi skrip, kemudian Yuuichi Takahashi yang mendesain karakter, dan Studio David Production.

Sinopsis Anime Seiin Koukou Danshi Volley-bu

Seiin Koukou Danshi Volley Bu
Seiin Koukou Danshi Volley Bu|©Yukako Kabei, Aiji Yamakawa, David Production

Bercerita tentang Kimichika Haijima, seorang murid SMA yang baru saja kembali ke kampung halamannya. Sementara itu Fukuo yang telah membuat masalah di klub voli SMP ia bertemu dengan teman masa kecilnya yang bernama Yunii Kuroba.

Kemudian Haijima yang mempunyai semangat besar, membantu duo terkuat dengan Kuroba. Singkat cerita mereka berdua masuk ke sekolah SMA Seiin dan bergabung dengan tim voli sekolah tersebut.

Sementara itu kaptennya yang bernama Shinichirou Oda, serta wakilnya yang bernama Misao Aoki dan teman baiknya yang bernama Akito Kanno. Serial ini mengisahkan tentang tim voli yang mempunyai anggota kuat, namun memiliki sifat unik masing-masing tiap anggota.

JANGAN LEWATKAN •
Wah! Tomoaki Maeno Seiyuu Ikemen Baru untuk Anime Fire Force

Demikianlah informasi tentang jadwal penayangan anime Seiin Koukou Danshi Volley-bu. Nah setelah melihat informasi dan cuplikan videonya, bagaimana harapan kalian tentang serial ini?


Sumber: ANN