Setelah lama simpang siur dan tidak tahu arahnya kemana, Akhirnya Toei Animation selaku Rumah produksi Seri terbaru Digital Monster “Digimon Tri”  merilis Anime ini menjadi Sebuah Movie. Digimon Tri ini terbagi menjadi berapa bagian, salah satunya yang telah tayang beberapa saat yang lalu yang membahas pertemuan Kembali para anak terpilih dengan Monster Digital Mereka.  Bagian Pertama ini di beri Judul Digimon Adventure Tri. Saikai.

Jadwal Tayang Digimon Adventure Tri. Ketsui

Tidak lama setelah Movie pertama di rilis, kita sudah mendapatkan informasi tentang Movie Keduanya. berdasarkan informasi yang saya dapatkan, Digimon Tri bagian Kedua Berjudul “Digimon Adventure Tri. Ketsui” dan akan di tayangkan pada 12 Maret Tahun depan (12 Maret 2016). Informasi ini di umumkan oleh para pemeran dari karakter Anime Digimon Adventure Tri. Saikai.

JANGAN LEWATKAN •
Digimon Adventure Tri Menambahkan Karakter Baru

Digimon Adventure Tri

Setelah Menonton Anime yang ternyata berujung menjadi sebuah Movie ini apa yang kamu rasakan?  Saya sendiri cukup menikmati Anime nya. Tapi ada satu kekurangan yang saya lihat dari anime ini. yaitu dari Segi penggambaran yang terkesan “Agak” Patah per -frame nya.

Pertanyaan saya

Bagaimana Menurut kamu? berikan komentar kamu tentang anime ini dan jangan lupa untuk memberikan Jempol dan juga waktu kamu untuk membagikan Artikel ini kepada teman.

loading...
BAGIKAN GUYS
Berita sebelumyaHampir Separuh Pengguna Windows Phone di Dunia Beralih ke Android & iOS
Berita berikutnyaTrailer Perdana Episode Spesial “One Piece – Adventure of Nevlandia” Ditayangkan
Kautsar Juhari
Tukang Jaga Gembok disini, Enggak usah terlalu Dipikirkan. Mari Tebar Kebaikan, Jangan Lupa Bagikan.