Siapa yang tidak kenal dengan Film animasi dari Disney dan sudah menemani masa kecil kita semua hingga sekarang ini. Yaitu Toy Story, bercerita tentang Mainan yang ternyata hidup dan memiliki cerita mereka sendiri dan memiliki peraturan penting tentang keberadaan mereka yang tidak boleh di ketahui oleh manusia.

Saat ini Toy Story sudah mencapai Klimaks yang ke tiga dan mungkin tidak akan di lanjutkan dengan cerita utama lagi. Namun disney tetap menyajikan cerita pendek dan juga menarik untuk di ikuti, salah satunya adalah “Toy Story: That Time Forgot”.

Toy Story The Time that Forgot BD preview

Animasi yang bercerita tentang pertualangan mereka di dunia penuh dinasaurus pun dimulai! tentu saja dinosaurus disini juga mainan. Ada satu hal yang menarik untuk di bahas di Toy Story yang merupakan Cerita lanjutan ini. apa itu? Ternyata Studio Trigger akan ikut mengadaptasi Film Animasi 3D ini ke bentuk Anime yang merupakan dunia 2D.

JANGAN LEWATKAN
Studio Triger akan Berkolaborasi dengan Urobutcher, Mau Bunuh Semua Karakter?

Memang sih tidak masalah jika di adaptasi menjadi sebuah Anime, Terlebih lagi hal ini akan meningkatkan Popularitas Film Animasi ini. Yang jadi permasalahannya adalah mengapa harus Studio Trigger yang selalu membuat anime dengan unsur Kekerasan, Vulgar, Seksi, Absurd, Dan lain sebagainya.

Cocok kah Toy Story di buat oleh Studio Seperti itu? saya tidak tahu pastinya mengapa Studio Trigger ambil bagian dalam pembuatan bentu 2D nya. Yang jelas Film Animasi Pendek “Toy Story That Time Forgot” ini akan dirilis dalam bentu Blu-ray Disk dan dengan tambahan Animasi Pendek bertajuk “BATTLE SAURS Opening Animation” yang akan menjadi adegan pembuka Film animasi ini.

JANGAN LEWATKAN
Studio Triger akan Berkolaborasi dengan Urobutcher, Mau Bunuh Semua Karakter?

Tentunya Di buat Oleh Studio Trigger dengan format 2D dengan gaya Animasi 80-an yang akan menampilkan pertarungan dinasaurus dan karakter utama di animasi 3D nya.  Staff seperti Hiroyuki Imaishi, Yoh Yoshirani dan Akira Amemiya akan turun tangan untuk menangani Anime ini.

Intinya, Anime pendek yang di buat oleh Studio Trigger ini tidak akan mengangkat Tema yang bertajuk Sehat dan cocok di tonton oleh anak – anak layaknya Toy Story yang kita kenal selama ini.

Apakah pilihan Pixar yang merupakan bagian dari Disney ini sudah tepat memilih Studio Trigger? Berikan komentar kamu tentang kerjasama ini.

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.