Anime & MangaOtaku

Jadwal rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Akhirnya Diumumkan

Setahun setelah season pertama berakhir, akhirnya jadwal rilis Jujutsu Kaisen season 2 telah resmi pengembang umumkan. Jujutsu Kaisen menjadi salah satu anime yang penggemar nanti setelah memulai debutnya pada tahun 2020 silam. Absen selama hampir 2 tahun tanpa informasi atau konfirmasi musim selanjutnya, Jujutsu Kaisen akhirnya resmi mendapatkan adaptasi Season 2.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 menjadi salah satu anime paling penggemar nantikan jadwal rilis terbarunya. Anime ini juga mendapat banyak perhatian dikalangan penggemar anime. Season pertama dari anime ini tayang pada oktober 2020 lalu dengan total 24 episode. Lebih lanjut, anime ini juga mendapat rating yang cukup tinggi pada beberapa forum.

Jujutsu Kaisen adalah salah satu anime populer tahun 2021 yang mendapatkan penghargaan Anime of the Year dari Crunchyroll. Season pertama dari anime ini telah berakhir pada bulan Maret tahun lalu.

Selected for you
7 Persaingan Terbaik Sepanjang Masa yang Ada di Anime

Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2

Melalui informasi resminya, Jujutsu Kaisen season 2 akan rilis pada tahun 2023. Serial anime hit ini awalnya akan tayang perdana pada “Winter 2023”, yaitu jadwal siaran yang berlangsung dari Januari hingga Maret 2023.

Bersamaan dengan pengumuman spesial ini, sang pencipta manga Jujutsu Kaisen, yakni Gege Akutami juga membagikan ilustrasi terbarunya.

Ilustrasi yang terlihat bukan menampilkan karakter dari serial anime Jujutsu Kaisen yang kita kenal sebagai Yuji Itadori, melainkan Yuta Okkotsu dari film Jujutsu Kaisen 0.

Jujutsu Kaisen Season 2 ini kabarnya akan kembali diracik oleh studio MAPPA dan akan tayang di Jepang melalui stasiun televisi Japanese TV.

Mengingat season pertama-nya masih menggantung, terdapat juga banyak juga kisah original manga yang belum tersampaikan. Maka tak mengherankan jika Jujutsu Kaisen berlanjut ke musim kedua dan sangat penggemar nantikan.

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen | Shonen Jump

Jujutsu Kaisen sendiri mengisahkan tentang siswa sekolah menengah bernama Yuuji Itadori yang menghabiskan kesehariannya dengan santai di rumah sakit dan ruang klub. Itadori sendiri sering ke Rumah Sakit untuk menemani kakeknya yang terbaring sakit karena sudah tua.

Selected for you
10 Anime Fantasy Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Banget!

Kemudian saat itu Itadori terlibat dengan kegiatan paranormal yang klubnya lakukan. Gaya hidup santai tersebut tiba-tiba berubah menjadi aneh ketika ia tanpa sadar menemukan benda terkutuk.

Itadori kemudian menemukan dirinya tiba-tiba terdorong ke dunia Kutukan serta makhluk mengerikan muncul karena terbentuk dari kebencian dan kenegatifan manusia. Itadori yang saat itu kebingungan karena melawan makhluk kutukan, kemudian ia sengaja memakan kutukan tingkat tinggi.

Hal tersebut akhirnya membuat Itadori menjadi wadah bagi makhluk kutukan tingkat tinggi. Itadori kemudian bertemu dengan Gojou Satorou dan memperkenalkan-nya ke Sekolah Tinggi Teknik Jujutsu Metropolitan Tokyo.

Serial ini telah mendapatkan penghargaan ‘Anime of the Year’ pada ajang Crunchyroll Awards 2021. Menurut CBR, serial ini telah menjadi acara TV kedua yang paling banyak penonton bahas pada tahun 2021. Serial ini hanya tertinggal oleh drama Korea Netflix Squid Game.


Demikian informasi detail tentang Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2. Nah setelah mengetahui detail informasi anime-nya, bagaimana pendapat dan harapan kalian tentang anime ini?

Selected for you
10 Rekomendasi Anime Action 2020 Dengan Pertempuran Epic Abis!

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications