Sword Art Online atau yang lebih di kenal dengan istilah SAO baru saja mendapatkan pengumuman penting mengenai Anime layar lebar berjudul Sword Art Online: Ordinal Scale. Jadwal tayang Movie Sword Art Online Ordinal Scale telah di tentukan, yaitu pada tahun 2017 di jepang.

Pengumuman ini di sampaikan oleh Staff Dengeni Bonku Haru no Saiten 2016, melalui event yang mereka selenggarakan juga di ungkapkan beberapa detail lain mengenai film itu. SAO Bertajuk “Ordinal Scale” ini di ambil dari Game setelah “Sword Art Online“, “ALfheim Online”  dan “Gun Gale Online“. Jadi, jalan cerita Sword Art Online Ordinal Scale bisa di katakan merupakan kelanjutan dari kisah sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN
Salah Kaprah, Jadwal Tayang Film SAO Ordinal Scale dihapus

Ada beberapa hal baru dari game Ordinal Scale yang mungkin akan di jelajahi oleh Kirito dan haremnya, dengan menggunakan Teknologi Head Gear baru yang disebut “Augma“. Konsol baru ini memang di rancang khusus agar cocok dengan gaya permainan dan sistem Game Ordinal Scale.

Dari Informasi yang mereka sampaikan, Ordinal Scale punya sistem unik. Di dunia virtual itu pemain dapat meningkatkan Ranking mereka dengan membunuh monster atau menggunakan item yang di sediakan.

Key Visual Sword Art Online Ordinal Scale The Movie DAFEvent itu juga mengungkapkan Seiyuu Sword Art Online Ordinal Scale. Yoshitsugu Matsuoka akan kembali meminjamkan suaranya untuk karakter Kirito, Haruka Tomatsu juga kembali mengisi suara Asuna. Untuk urusan musik, Yuki Kajiura akan memberikan semua kreativitas nya untuk membuat Musik yang keren nan epik untuk Soundtrack Film SAO Ordinal Scale ini.

JANGAN LEWATKAN
Sword Art Online: Ordinal Scale Tayang di Ratusan Bioskop yang ada di Jepang

Trailer Swort Art Online Ordinal Scale

Dalam trailer yang tak lebih dari Satu menit itu, dapat kita lihat bagaimana Swort Art Online telah membahas beberapa game yang dibuat berdasarkan inti awalnya. Selain itu juga di berikan sedikit informasi mengenai penggabungan nama Virtual Reality dan Augment Reality yang akhirnya disingkat menjadi Augma. Ada beberapa detail yang yang dapat kamu tonton di trailer itu.

Buat kamu yang sudah tidak sabar lagi menonton anime layar lebar SAO, Saya harap untuk bisa sedikit lebih bersabar. Atau lebih banyak bersabar saja, Tahun 2017 masih menyisakan banyak bulan untuk di hitung. Ada Informasi penting lainnya yang mungkin tidak kamu ketahui, Sword Art Online Season 3 juga akan dirilis. Namun tidak ada informasi lain yang dapat kamu ketahui untuk saat ini.

JANGAN LEWATKAN
Sinopsis atau Jalan Cerita 'Sword Art Online -Ordinal Scale-' Terungkap

Source: ANN