Anime & MangaOtaku

Anime Persona 5 Diberi Lampu Hijau, Akan Ditayangkan Tahun Depan

Hari ini, situs resmi Aniplex membuat sebuah pengumuman penting mengenai salah satu proyeknya yang cukup terkenal. Sebelumnya, Persona 5 telah adaptasi spesial anime yang hanya memiliki 1 Episode saja pada 2016 silam. Namun, hari ini telah diumumkan bahwa Persona 5 Mendapatkan adaptasi TV yang akan ditayangkan tahun 2018 mendatang.

Pengumuman ini cukup membahagiakan para fans Persona karena mereka sangat berharap kalau serial yang mereka kenal dari game ini diadaptasi menjadi sebuah TV Anime.
Berikut adalah sinopsis dari Persona 5 The Animation.

Sinopsis Persona 5

Cerita berfokus pada seorang Protagonis berumur 16 tahun yang baru saja pindah ke SMA Shujin di Tokyo. Ia tinggal dengan teman orang tuanya. Tak lama setelah kepindahannya, ia bertemu dengan dua teman sekolahnya, Sakamoto Ryuuji yang dikenal sebagai anak bermasalah dan Takamaki An. Selama tinggal di tempat barunya, ia sering merasa tertekan olah lingkungannya dan membuatnya membentuk kelompok yang kemudian dikenal sebagai “Pencuri Phantom”.

Read more:  Persona 5 Segera umumkan Versi Terbaru Gamenya?

Walaupun bertajuk Kelima, Persona 5 Merupakan Seri keenam dari game ini

Sedikit info mengenai Persona 5. Persona 5 sendiri merupakan seri ke enam dari Persona. Gamenya sendiri baru dirilis pada tanggal 15 September 2016 di Jepang dan 4 April 2017 di seluruh dunia. Game ini juga menyandang sebagai game RPG terbaik di Jepang.

Bagaimana? Cukup senang mendengar kabar ini bagi kalian penggemar Persona? Pastinya cukup senang ya. Nah, nantikan info selanjutnya mengenai adaptasi anime dari Persona 5 ini.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications