Live action Cutie Honey -Tears- adalah film yang di adaptasi dari manga Cutie Honey karya Go Nagai, situs resminya baru saja menayangkan Video Teaser pertama serta menerangkan jadwal tayangnya.

Berdasarkan informasi dalam Video Promosi itu. Cutie Honey Tears akan tayang pada tanggal 1 Oktober tahun ini. Berikut adalah Video cuplikannya:

Video Promosi Cutie Honey -Tears-

Dalam Video yang tidak lebih dari 57 detik itu memperlihatkan cuplikan film dengan tema masa depan. Tentu saja mengandalkan Computer Graphic, dengan FanService menarik membuat Cutie Honey Live-action lebih segar untuk di tonton.

Pemeran dan staf produksi Cutie Honey -Tears-

  • Mariya Nishiuchi (Yamada-kun to 7-nin no Majou Live-action) akan memerankan pemeran utama film ini.
  • Asai Takeshi (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex) akan menyutradarai film ini
  • Ryo Higuchi dari Shirogumi inc. akan menjadi direktur VFX. Setting masa depan dengan komputer grafis.

Proses syuting telah selesai pada bulan desember lalu, dan di harapkan proses produksi selesai pada bulan juni tahun ini. Film Live-action Cutie Honey Sebelumnya di buat pada tahun 2004 yang di sutradarai oleh Hideako Ano dan di perankan oleh Eriko Satoh. Lalu film live-action ini di buat sebagai seri televisi dengan judul Cutie Honey: The Live dan di perankan oleh Mikie hara. Bandai entertainment merilis film tersebut dalam bentuk DVD di amerika Utara.

Poster Cutie Honey -Tears-

Cutie Honey Tears PosterManga Cutie Honey sendiri telah di buat menjadi dua seri Anime, Anime layar Lebar, dan beberap OVA. Selain itu Manga Spin-off juga dirilis. Sedikit informasi, Manga orisinilnya diterbitkan dalam majalah  Weekly Shounen Magazine terbitan Akita Shounen pada tahun 1973 sampai dengan 1974.

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.