Manga buatan Wataru Watanabe, Yowamushi pedal yang disingkat Yowapeda ini memang sudah di adaptasi menjadi Anime. Bahkan sudah berlanjut hingga Season 2 lalu mendapatkan adaptasi Live-action pula. Dan Kali ini Yowamushi Pedal Season 3 mulai menunjukkan taji yang dimiliki dengan merilis sebuah Video Promosi terbaru.

Musim ketiga dari Yowapeda ini berjudul Yowamushi Pedal: New Generation . Video Promosi yang dirilis hari ini menampilkan beberapa cuplikannya.

Video Promosi Yowamushi Pedal Season 3

Video yang berdurasi 35 detik itu menampilkan beberapa cuplikan, dan yang lebih menariknya adalah munculnya beberapa anggota baru dalam tim Sepeda mereka. Akan seperti apa ceritanya nanti? sekilas dari judulnya saja kita sudah tahu bahwa cerita kali ini akan membahas generasi baru tim balap sepeda mereka.

JANGAN LEWATKAN
Sebelum Yowamushi Pedal Season 3 rilis, Anime Spin off akan ditayangkan terlebih dahulu

Sinopsis Yowamushi Pedal (Yowapeda)

jadi Yowamushi peda ini berkisah tentang Sakamichi Onoda, seorang otaku yang baru saja masuk SMA. Semasa SMP, dia tidak memiliki teman seorang pun untuk di ajak berbicara mengenai hobinya, Onoda beraharap di masa SMA bisa menemukan sebuah klub anime dan berteman dengan mereka. Namun harapannya harus kandas saat mengetahui bahwa Klub anime di SMA mereka sudah di bubarkan. Lalu dia bertemu dengan Shunsuke Imaizumi, karena kejadian tertentu mereka berakhir dengan uji tanding balap sepeda. Menyadari bakat yang dimiliki Onoda, Shunsuke berusaha untuk meyakinkannya untuk bergabung dengan klub balap Sepeda.

Jadwal Tayang Yowamushi Pedal Season 3

Bagi kalian yang bertanya-tanya mengenai Kapan Yowapeda Seaspon 3 rilis? Inilah yang kalian tunggu. Dalam video promosi itu Onoda mengatakan  “Generasi baru Souhoku akan segera dimulai!”. Benar, kita bisa menyaksikan kelima anggota SOUHOKU di arena balapan pada bulan januari 2017 mendatang.

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Sport (Olahraga) Terbaik Menurut Dafunda #Otaku

Bagaimana menurut kalian? apakah kalian akan menonton kisah lanjutan dari Onoda si Otaku ini?

Sumber: ANN