Menjelang penayangan Serial Anime ReLIFE, sebuah Video Promosi kedua dirilis memperlihatkan bagaimana tampilan Animasi dan Lagu Pembuka Anime yang ikut memberikan sedikit plot utama Anime mengenai seorang pekerja kantoran kembali ke masa SMA itu.

Anime ReLIFE akan tayang pada tanggal 1 Juli nanti di beberapa Stasiun televisi seperti Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11.

Anime hasil produksi TMS Entertainment ini akan di sutradarai oleh Tomo Kosaka dengan skenario dari Kazuho Hyodo (Himegoto, Wanna Be the Strongest in the World, Big Windup!) dan Michiko Yokote. Untuk Desain karakter, Junko Yamanaka akan menggambar karakter dari manga buatan mangaka Yayoiso ini. Selain itu, para pengisi suara untuk anime ReLIFE juga telah diumumkan beberapa saat yang lalu.

JANGAN LEWATKAN
Adaptasi Anime "ReLIFE" umumkan 2 seiyuu utama

yayoiso memulai  Serial Manga ini di aplikasi manga gratis Comico pada tahun 2013 lalu, yang selanjutnya berlanjut ke Manga bentuk fisik pada tahun 2014. Manga bentuk fisik tersebut dirilis oleh Taibundo dan sampai saat ini telah mencapai Volume ke-5 pada 12 Februari kemarin, Penerbit Indonesia untuk Manga ReLIFE yaitu Katalisku juga memberikan Teaser yang menunjukkan bahwa manga ini akan di Bawa ke Indonesia.

Apakah kalian termasuk orang yang sangat ingin menonton Serial ini? tunggu saja jadwal tayangnya segera!

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.