FUNimation Entertainment telah mengumumkan pada hari jumat lalu mengenai jumlah episode Anime baru garapan mereka, Drifters. Kabarnya Anime Drifters tayang sebanyak 12 episode.

Anime ini sendiri akan tayang perdana di Tokyo MX pada tanggal 7 Oktober mendatang. Selain itu FUNimation Entertainment juga memiliki hak menyiarkan videonya, video on demand, hak tayang, dan hak Streaming dari NBCUniversal untuk anime Drifters ini.

Jadi tidak menutup kemungkinan kita bisa menontonnya melalui media streaming yang di kehendaki oleh studio produksi itu sendiri.

Jadwal tayang Anime Drifter

Sinopsis Drifters

Drifters menceritakan tentang seorang samurai yang tewas bertarung di Sekigahara, dia bernama Shimazu Toyohisa. Namun ketika ajal akan menjemput, tiba-tiba dia dipindahkan kedunia lain. Disana dia bertemu dengan berbagai tokoh penting dalam sejarah yang memiliki peran baru di dunia lain tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Anime Drifters Mengumumkan Pengisi Suara Karakter

Akankah Shimazu bisa mengatasi setiap masalah yang akan menghampirinya? atau bisakah dia mengetahui penyebab dirinya berpindah kedunia lain? Tonton saja di anime Drifters 2 bulan lagi.

Serial Anime-nya dikerjakan oleh Hoods Drifters Studio yang Disutradarai oleh Kenichi suzuki, skenario ditangani oleh Hideyuki Kurata & Yousuke Koroda. Untuk desain karakter ditangani oleh Ryuoji Nakamori sekaligus menjabat sebagai Chief Aniamtion Director.

Bagi kalian yang ingin mengetahuio bagaimana gambaran Anime Drifters, cobalah mencari Original Video animation (OVA) berdurasi 36 menit yang sebelumnya telah di produksi oleh studio itu. Kalau tidak salah diproduksi pada bulan Juni kemarin.

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.