Anime & MangaOtakuOtaku List

6 Jutsu Terkuat Milik Karin Uzumaki di Naruto

Halo penggemar Anime dan Manga, kali ini kita akan membahas Jutsu terkuat milik Karin Uzumaki. Penasaran? Yuk langsung cek disini.

Karin Uzumaki merupakan seorang Ninja Medis Tim Taka yang berasal dari klan Uzumaki. Selain itu Karin ini merupakan salah satu perempuan yang suka dengan Sasuke, meskipun pada akhirnya Sasuke menikah dengan Sakura. Nah kali ini kami ingin mengajak kalian untuk membahas Jutsu terkuat Karin Uzumaki di Naruto.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Adalah Jutsu Terkuat Milik Karin Uzumaki

1. Menyembunyikan Chakra

Menyembunyikan Chakra | Jutsu terkuat Karin Uzumaki
Menyembunyikan Chakra|©Pierrot, Masashi Kishimoto

Jutsu yang pertama yaitu menyembunyikan chakra, terdengar biasa saja sih, tapi kalian harus tau bawah teknik yang satu ini sangat berguna. Soalnya di dunia Naruto chakra adalah segalanya, dan bisa di deteksi oleh Ninja tipe sensor.

Sementara itu Ninja yang bisa menyembunyikan chakra cuman segelintir orang saja loh. dan Karin adalah salah satunya. Kalau untuk Otsutsuki dan wadah Otsutsuki bisa dipastikan mereka semua bisa teknik ini.

2. Shosen Jutsu

Shosen Jutsu
Shosen Jutsu|©Pierrot, Masashi Kishimoto

Selanjutnya yaitu Shosen Jutsu, buat yang belum tau teknik yang satu ini merupakan teknik dasar penyembuhan yang meletakkan telapak tangan di lokasi luka dan mengirimkan chakra untuk meningkatkan daya penyembuhan alami tubuh.

Sebagai seorang Ninja medis tentunya Karin bisa melakukan teknik yang satu ini dong. Terus mereka yang menjadi Ninja medis seperti Tsunade dan Sakura juga sudah bisa dipastikan mereka bisa menggunakan teknik ini.

3. Kongeki Fusa

Kongeki Fusa | Jutsu terkuat Karin Uzumaki
Kongeki Fusa|©Pierrot, Masashi Kishimoto

Berikutnya yaitu Kongeki Fusa, teknik yang satu ini merupakan salah satu teknik yang menjadi ciri khas klan Uzumaki. Jadi teknik ini yaitu Jutsu penyegelan yang terbilang sangat kuat loh, tapi sayangnya, karena Karin tidak mendapatkan pelajaran yang sempurna soal teknik ini. Mangkanya ia tidak bisa menggunakan jutsu penyegel ini secara sempurna.

4. Kagura Shingan

Kagura Shingan
Kagura Shingan|©Pierrot, Masashi Kishimoto

Kemudian ada Kagura Shingan, teknik yang satu ini bisa dibilang salah satu teknik terkuat milik Karin dan sangat berguna dalam situasi apapun. Pasalnya ketika Karin menggunakan teknik ini, ia bisa merasakan chakra dari berbagai makhluk hidup, kurang lebih penglihatannya seperti Byakugan meskipun tidak sekuat Byakugan.

5. Mentransfer Chakra

Mentransfer Chakra
Mentransfer Chakra|©Pierrot, Masashi Kishimoto

Selanjutnya yaitu mentransfer Chakra, seperti namanya teknik ini membuat Karin bisa mengirim chakra kepada si target. Mungkin terdengar cukup simpel, tapi kemampuan ini sangat berguna terutama untuk Ninja medis seperti Karin.

Selain itu sepertinya tidak banyak orang yang bisa menggunakan teknik ini, soalnya si pengguna harus mempunyai chakra yang besar supaya ketika ia membagi chakranya, ia tidak mengalami dampak yang buruk, untungnya Karin berasal dari klan yang terkenal dengan chakra yang besar.

6. Teknik Penyembuhan Lewat Gigitan

Teknik Penyembuhan Lewat Gigitan | Jutsu terkuat Karin Uzumaki
Teknik Penyembuhan Lewat Gigitan|©Pierrot, Masashi Kishimoto

Terakhir yaitu teknik penyembuhan lewat gigitan. Nah untuk teknik yang satu ini terbilang sangat unik loh. Soalnya biasanya sih Ninja medis akan menyembuhkan target dengan cara menempelkan kedua telapak tangannya di area yang terluka.

Namun cukup berbeda dengan Karin, pasalnya ia mempunyai teknik penyembuhan lain dengan cara yang cepat dan lebih efisien yaitu dengan cara membiarkan si target menggigit bagian tubuhnya. Namun efeknya Karin akan kehilangan chakra dengan jumlah besar.


Demikianlah pembahasan mengenai beberapa Jutsu terkuat milik Karin Uzumaki. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah Karin memang kuat? Terus kalau ada teknik yang terlewat langsung comment yah.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.