Anime & MangaOtaku

Membahas Apakah Mihawk Merupakan Anak Silvers Rayleigh dan Shakky

Halo penggemar Anime dan Manga, kali ini kita akan membahas apakah Mihawk anak Rayleigh dan Shakky. Penasaran? Yuk langsung cek disini.

Mihawk merupakan salah satu pendekar pedang di One Piece. Menurut informasi yang kami dapatkan, ia merupakan seorang pendekar pedang yang kemampuannya setara dengan Shanks dan juga orang yang pernah menjadi mentor Zoro. Nah kali ini kami ingin membahas soal apakah Mihawk anak Rayleigh dan Shakky.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

Apakah Mihawk Anak Rayleigh dan Shakky?

1. Kemiripan Mihawk Dengan Shakky

Kemiripan Mihawk Dengan Shakky
Kemiripan Mihawk Dengan Shakky|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Hal pertama yang akan kita bahas lebih dulu yaitu kemiripan antara Mihawk dan Shakky, sebenarnya sih Mihawk juga ada beberapa kemiripan dengan Rayleigh selain sama-sama seorang pendekar pedang.

Jadi menurut informasi yang kami dapatkan, Mihawk dan Shakky sama-sama suka membaca berita dan koran sambil minum alkohol. Selain itu kesamaan Mihawk dengan Rayleigh yaitu pola jubah bagian dalam Rayleigh sama dengan Mihawk.

2. Mihawk dan Rayleigh Sama-sama Pendekar Pedang

Mihawk Dan Rayleigh Sama Sama Pendekar Pedang
Mihawk Dan Rayleigh Sama Sama Pendekar Pedang|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya yaitu Mihawk dan Rayleigh sama-sama seorang pendekar pedang. Tentunya hal ini sudah banyak orang yang tau, apalagi saat tau Mihawk dan Shaks itu kekuatannya setera Rayleigh juga yang sudah tua tapi bisa menahan Kizaru.

Menurut kami sih soal, kalau memang Mihawk anak mereka tentunya hal ini tidak aneh. Soalnya kemampuannya pasti berasal dari Gen terus ada istilah soal buah tidak jatuh jauh dari pohonnya.

3. Rayleigh Mempunyai Hubungan Dengan Gloriosa

Rayleigh Mempunyai Hubungan Dengan Gloriosa
Rayleigh Mempunyai Hubungan Dengan Gloriosa|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya yaitu Rayleigh punya hubungan dengan Gloriosa, mungkin dari kalian banyak yang bingung apa hubungannya dengan Mihawk. Jadi banyak yang menyebutkan kalau Shakky ini merupakan anak dari Gloriosa.

Terus katanya Gloriosa ini melatih Shakky menjadi petarung atau Bajak Laut. Terus Shakky ini pensiun pada 40 tahun lalu, artinya ia tidak ikut dalam peristiwa God Valley. Kemudian Gloriosa mungkin harus ke Sabaody pada saat itu untuk membantu anaknya mengurus bayinya.

Karena hal tersebut Rayleigh pun mengenal Gloriosa dan menyebutnya sebagai nenek Nyon. Hal itu juga kemungkinan menjadi alasan kenapa Rayleigh dan Shakky menolong Hancock dan saudarinya di Sabaody.

4. Pemerintah Dunia Tidak Menangkap Rayleigh dan Shakky

Pemerintah Dunia Tidak Menangkap Rayleigh Dan Shakky
Pemerintah Dunia Tidak Menangkap Rayleigh Dan Shakky|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir yaitu Pemerintah Dunia tidak menangkap Rayleigh dan Shakky, mungkin kalian berfikir kan mereka sudah pensiun. Yah memang, tapi fakta kalau Rayleigh tangan kanan Roger dan Shakky yang sering di kejar Garp.

Lalu Mihawk yang tidak tertarik kepada orang lemah tapi mau menjadi Shichibukai. Kemungkinan alasan kenapa Mihawk mau menjadi Shichibukai yaitu demi melindungi orang tuanya, dengan syarat kalau Rayleigh dan Shakky tidak ditangkap dan tidak berbuat onar.


Demikianlah pembahasan soal apakah Mihawk anak Rayleigh dan Shakky. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut pendapat kalian? Terus kalau ada point penting lainnya langsung comment yah.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks