Dikabarkan Meninggal, Kakek Sugiono Ternyata Akan Terlibat Proyek Live Action Re:Zero!

in ,
Kakek Sugiono Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Kita tau beberapa tahun silam kabar mengenai meninggalnya kakek Sugiono yang adalah seorang bintang film dewasa terus berhembus di sosial media maupun masyarakat luas.

Meskipun belum diketahui kebenarannya. Sebuah situs Isekai baru-baru ini mengabarkan sebuah berita mengejutkan.

Kakek Sugiono Belum Meninggal, Dan Sekarang Akan Terlibat Proyek Live Action Re:Zero

April Mop Dafunda Otaku
Image: Fandom Visual

Dengan kepopularitasan tinggi yang dimilikinya, beberapa penggemar (pasti punya) sangat menyayangkan akan kabar kematiannya tersebut. Pria bernama asli Shigeo Tokuda ini sendiri masih menjadi perbincangan hangat di media sosial, walaupun sudah sering dikabarkan meninggal.

April Mop Dafunda Otaku
April Mop Dafunda Otaku

Entah kenapa, sangat sering sekali datang kabar bahwa sang kakek telah meninggal dunia. Kabar tersebut terus berhembusan sejak tahun 2016 lalu dan terus menyebar di masyarakat.

Setelah dilakukan penelusuran, masih belum ada pengakuan resmi dari media di Jepang dan industri film dewasa sendiri yang bisa mengkonfirmasi mengenai kematian kakek Legend ini.

JANGAN LEWATKAN •
10 Anime Fantasy Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Banget!

Kakek Legend akan Berperan Sebagai Wilhelm Van Astrea

April Mop Dafunda Otaku

Nah, ada kabar mengejutkan baru dari jagat industri adaptasi live-action. Ternyata, Shigeo Tokuda atau yang sudah akrab disebut Sugiono ini akan terlibat proyek live-action terbaru Jepang, untuk menjadi salah satu pemeran disana menjadi sosok karakter Wilhelm Van Astrea.

Tapi sayang, ini April Mop 😀

April Mop Dafunda Otaku

Selamat menyambut bulan April semuanya. Maaf ya, ini cuman bentuk guyonan aja jangan dibawa serius, kan memang pasti ada konten April Fools setiap tahun. Ini cuman salah satunya, sekali lagi maaf ya.

Tapi, hingga saat ini kakek Sugiono sendiri memang belum dipastikan sudah benar-benar meninggal atau belum. Kalau merasa ada yang mau disampaikan 😀 ngobrol yuk di kolom komentar, ngopi bareng.