FIlm Layar lebar KanColle dikabarkan tayang pada Bulan Oktober


KanColle Wallpaper

Film Layar Lebar Kantai Collection (KanColle) yang sebelumnya di rencanakan tayang Musim gugur tahun ini baru saja mengungkapkan jadwal tayang lebih mendetil. Melalui Situs ditributor film jepang yaitu Toho, KanColle Movie akan tayang pada tanggal 15 Oktober 2016.

Yang membuat saya penasaran, tak lama Jadwal tayangnya tertera disitus itu. Toho langsung menghapusnya pada hari minggu lalu dengan alasan yang tak jelas.

KanColle Movie Jadwal tayang

KanColle Movie menyuguhkan beberapa kapal baru dalam film layar lebarnya itu. Termasuk Choukai, Furutaka, dan Kako. Beberapa kapal lainnya walaupun bukanlah baru tapi mendapatkan upgrade Kai Ni seperti Keempat Kongou Class, Mutsuki, dan kakak beradik Hiryuu dan Souryuu juga ikut dalam Movie kali ini.

Kamu bisa Memesan tiket Khusus Kantai Collection Movie lebih awal agar Bonus ilustrasi Fubiki, Tapi harus cepat karena jumlahnya yang terbatas dan sayangnya hanya ada di Bioskop tertentu saja. Harga Tiketnya 1.500 Yen (sekitar 180.000 Rupiah), namun jika kamu membayar 3.000 Yen (Sekitar 360.000 Rupiah) maka kamu akan mendapatkan salah satu dari 3 Handuk kecil yang di sediakan dengan gambar Mutsuki, Yuudachi, atau Fuubiki.

ARTIKEL TERKAIT
Sekarang Kamu Bisa Memesan Tiket Kancolle The Movie Melalui Situs CGV Blitz Indonesia

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Hero

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

0 Komentar

Lebih banyak tentang Anime

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture