KanColle Wallpaper
in ,

FIlm Layar lebar KanColle dikabarkan tayang pada Bulan Oktober

Film Layar Lebar Kantai Collection (KanColle) yang sebelumnya di rencanakan tayang Musim gugur tahun ini baru saja mengungkapkan jadwal tayang lebih mendetil. Melalui Situs ditributor film jepang yaitu Toho, KanColle Movie akan tayang pada tanggal 15 Oktober 2016.

Yang membuat saya penasaran, tak lama Jadwal tayangnya tertera disitus itu. Toho langsung menghapusnya pada hari minggu lalu dengan alasan yang tak jelas.

KanColle Movie Jadwal tayang

KanColle Movie menyuguhkan beberapa kapal baru dalam film layar lebarnya itu. Termasuk Choukai, Furutaka, dan Kako. Beberapa kapal lainnya walaupun bukanlah baru tapi mendapatkan upgrade Kai Ni seperti Keempat Kongou Class, Mutsuki, dan kakak beradik Hiryuu dan Souryuu juga ikut dalam Movie kali ini.

Kamu bisa Memesan tiket Khusus Kantai Collection Movie lebih awal agar Bonus ilustrasi Fubiki, Tapi harus cepat karena jumlahnya yang terbatas dan sayangnya hanya ada di Bioskop tertentu saja. Harga Tiketnya 1.500 Yen (sekitar 180.000 Rupiah), namun jika kamu membayar 3.000 Yen (Sekitar 360.000 Rupiah) maka kamu akan mendapatkan salah satu dari 3 Handuk kecil yang di sediakan dengan gambar Mutsuki, Yuudachi, atau Fuubiki.

Diposting oleh Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Years Of MembershipPoll MakerCommunity ModeratorVerified UserContent Author

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community