10 Karakter Anime Yang Mempunyai Kekuatan Api Biru

in , ,
Karakter Anime Kekuatan Api Biru
Karakter Anime Kekuatan Api Biru

Dalam dunia anime, terutama untuk anime fantasy atau action. Pasti selalu ada karakter yang mempunyai kekuatan mengendalikan api. Nah api biru merupakan jenis yang sangat panas dari api pada umumnya. Kali ini Dafunda Otaku akan membahas karakter yang mempunyai kekuatan api biru.

Penasaran siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat pembahasannya berikut ini.

Daftar Karakter Anime Dengan Kekuatan Api Biru

1. Marco – One Piece

Karakter Anime Api Biru Marco
Marco|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Marco, karakter yang mempunyai bentuk kepala dan rambut seperti nanas ini merupakan mantan komandan divisi pertama kelompok Shirohige. Nah setelah kalah perang melawan Kurohige dan Marineford. Karakter yang satu ini pun memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia Bajak Laut.

JANGAN LEWATKAN •
Eiichiro Oda telah Menentukan Bagian akhir cerita One Piece

Akan tetapi berkat bujukan Nekomamushi, dan terungkap janjinya kepada Ace dan Shirohige. Doi pun memutuskan untuk membantu Luffy di Wano.

2. Yugito Nii – Naruto

Yugito Nii
Yugito Nii|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Yugito, cewek cantik yang satu ini merupakan seorang Jinchuriki dari monster yang bernama Matatabi. Namun sayangnya dalam serial Naruto, ia tidak terlalu terekspos karena mati duluan oleh Hidan dan Kakuzu.

Sebagai seorang ninja, tentu saja kalau Yugito mempunyai banyak teknik yang berbahaya. Salah satunya adalah ia bisa membuat bola api biru berbentuk tikus, yang akan selalu mengejar targetnya sampai kena.

3. Rin Okumura – Ao no Exorcist

Karakter Anime Api Biru Rin Okumura
Rin Okumura|©Kazue Kato, A-1 Pictures

Berikutnya adalah Rin, karakter cowok tampan ini memang mempunyai tubuh layaknya seperti manusia normal pada umumnya. Akan tetapi sebenarnya ia merupakan putra dari Raja Iblis.

Sebagai anak dari Raja Iblis, tentu saja Rin mempunyai kekuatan yang berhubungan dengan api. Pasalnya ia bisa mengendalikan api biru melalui pedangnya yang bernama Kurikara.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Big Mom Akan Mengkhianati Kaido?

4. Yukio Okumura – Ao no Exorcist

Karakter Anime Api Biru Yukio Okumura
Yukio Okumura|©Kazue Kato, A-1 Pictures

Karakter anime api biru selanjutnya adalah Yukio. Sama seperti Rin, karakter yang satu ini merupakan anak dari Raja Iblis. Sebagai saudara kembar dari Rin, Yukio juga bisa mengendalikan api biru.

Tidak seperti kakaknya Rin yang baru bergabung dengan Exorcist, Yukio malah lebih berpengalaman dari saudaranya. Bahkan ia juga menjadi guru dan pembimbing Rin Okumura.

5. Rei Ogami – Code: Breaker

Karakter Anime Api Biru Rei Ogami
Rei Ogami|©Akimine Kamijyo, Kinema Citrus

Kemudian adalah Rei Ogami, meskipun sebagai tokoh utama. Akan tetapi dalam ceritanya, ia seolah-olah seperti tokoh Anti Hero. Selain itu ia dulu adalah Code: 06 yang kini naik menjadi Code: 01.

Lalu Ogami juga mempunyai berbagai jenis kemampuan, namun yang menjadi ciri khasnya adalah teknik mengendalikan api biru. Bila kalian penasaran, kalian bisa langsung menonton animenya.

6. Dabi – Boku no Hero Academia

Karakter Anime Api Biru Dabi
Dabi|©Kōhei Horikoshi, Bones

Selanjutnya adalah Dabi, karakter yang mempunyai wajah seram ini merupakan penjahat yang terkenal dalam dunia Boku no Hero Academia. Meski begitu, sebenarnya ia adalah kakak dari Todoroki dan putra Envador.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Rilis untuk Boku no Hero Academia: One's Justice Versi Inggris Resmi Diumumkan

Sama seperti adik dan ayahnya, Dabi mempunyai kekuatan untuk mengendalikan api. Akan tetapi api yang ia miliki bukan api bisa. Melainkan api biru yang jauh lebih panas dari milik keluarganya.

7. Cancer Manigoldo – Saint Seiya: The Lost Canvas

Cancer Manigoldo
Cancer Manigoldo|©TMS Entertainment

Berikutnya adalah Cancer Manigoldo, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari Saint Gold yang melindungi Athena. Akan tetapi ia mempunyai sikap yang sangat licik dari Saint Gold lainnya.

Meski begitu Manigoldo mempunyai kemampuan yang luar biasa. Pasalnya dengan teknik Sekishiki Kisoen, doi bisa memanggil dan mengendalikan api biru, untuk membakar jiwa musuhnya.

8. Blue Fire – One Punch Man

Blue Fire
Blue Fire|©ONE, Yusuke Murata

Kemudian adalah Blue Fire, karakter yang satu ini merupakan seorang Hero Profesional kelas A peringkat 6. Meski begitu, ia sangat serius dan mudah sensitif dengan hal yang berbau kriminal.

JANGAN LEWATKAN •
Urutan All-Star Terkuat Dalam Kelompok Beasts Pirates

Sebagai seorang Hero yang sudah sampai kelas A peringkat 6. Sudah pasti kalau Blue Fire mempunyai kemampuan yang cukup kuat. Dengan teknik Cremation, ia bisa bertahan dan menyerang musuhnya menggunakan api biru.

9. Starjun – Toriko

Starjun
Starjun|©Mitsutoshi Shimabukuro, Toei Animation

Karakter anime api biru berikutnya adalah Starjun. Karakter yang mempunyai tubuh besar dan kekar ini, merupakan mantan koki dari kelompok Gourmet Corp. Selain itu ia juga adalah tokoh antagonis yang harus dilawan oleh Toriko.

Sebagai salah satu tokoh antagonis utama, sudah pasti kalau Starjun mempunyai kekuatan yang luar biasa. Pasalnya ia bisa mengendalikan panas dan api. Bukan hanya api biasa, ia juga bisa mengendalikan api biru.

10. Shippo – Inuyasha

Shippo
Shippo|©Rumiko Takahashi, Sunrise

Terakhir adalah Shippo, karakter bocah yang satu ini memang mempunyai penampilan serta sikap yang lucu. Akan tetapi ia merupakan seorang siluman rubah yang nakal.

JANGAN LEWATKAN •
One Piece Film: Gold Tayang di Indonesia dan 32 Negara Lainnya!

Setelah kematian ayahnya, Shippo pun memutuskan untuk mengikuti Kagome dan Inuyasha agar ia semakin kuat. Selain menggigit lawan dan menggunakan Bom, karakter lucu yang satu ini bisa mengendalikan api biru untuk pertahanan.


Demikianlah beberapa karakter anime yang mempunyai kekuatan api biru. Nah setelah melihat daftar serta pembahasanya, kira-kira karakter mana nih yang menurut kalian paling kuat?