Apakah Big Mom Akan Mengkhianati Kaido?

in , ,
Big Mom Akan Mengkhianati Kaido
Big Mom Akan Mengkhianati Kaido

Seperti yang kita tau pada Arc Wano, kita bisa melihat Big Mom membentuk aliansi dengan Kaido. Semua itu karena mereka ingin menjadi Raja bajak laut. Akan tetapi yang bisa menjadi seorang Raja hanya satu orang saja. Berikut adalah teori tentang apakah Big Mom akan mengkhianati Kaido atau tidak.

Penjelasan Big Mom Akan Menyerang Kaido Dari Belakang

1. Big Mom Ingin Menemui Kaido Sambil Tersenyum

Big Mom Tersenyum
Big Mom Tersenyum|©Eiichiro Oda

Pada awal peperangan terjadi. Kaido dan Akazaya pun pergi keatas bangunan untuk bertarung. Akan tetapi Big Mom malah berdiam di bawah dan bermain-main dengan para kroco.

JANGAN LEWATKAN •
Kekuatan Naga Berkepala 8! Buah Iblis Milik Kurozumi Orochi Terungkap

Seharusnya Big Mom yang sudah membuat aliansi harus membantu Kaido, agar semua kerusuhan ini cepat selesai. Namun doi malah diam saja, seolah-olah ia menunggu Kaido kelelahan dan terluka.

Selain itu pada manga One Piece chapter 996, kita bisa melihat Big Mom yang sudah terkena Bully anggota Topi Jerami tidak peduli. Tapi dia malah ingin pergi menemui Kaido sambil tersenyum seolah-olah rencananya berjalan dengan lancar.

2. Kaido Sudah Terluka Karena Akazaya

Kaido Sudah Terluka
Kaido Sudah Terluka|©Eiichiro Oda

Meskipun Kaido merupakan karakter yang mendapatkan julukan Mahluk terkuat, dan tidak ada yang bisa melukainya kecuali Oden. Akan tetapi Akazaya rupanya bisa memberikan luka kepada Kaido dengan Haki Ryou.

Kalau Big Mom memang ingin menjadi Raja Bajak Laut, dan menyatukan semua Ras. Maka inilah saat yang tepat untuk membunuh Kaido. Dengan Kaido yang terluka dan kekuatan Big Mom, seharusnya tidak mustahil.

JANGAN LEWATKAN •
Teori Apakah Zoro Bisa Menggunakan Haoshoku Haki?

3. Ambisi Big Mom Untuk Menyatukan Semua Ras

Ambisi Big Mom
Ambisi Big Mom|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Saat Arc Whole Cake Island, Big Mom mempunyai cita-cita yang sangat mulia. Dia ingin mengumpulkan semua Ras tanpa adanya diskriminasi. Demi tujuannya itu, ia pun menikah dan mempunyai banyak anak dari berbagai Ras.

Selain itu, Big Mom juga pernah merekrut King untuk menjadikan bagian keluarganya. Alasannya karena King merupakan Ras yang sangat langka. Maka dari itu dengan membunuh Kaido, Big Mom bisa mendapatkan King dan Road Poneglyph.

4. Penjelasan Nico Robin Tentang Dunia Bajak Laut Penuh Pengkhianatan

Penjelasan Nico Robin
Penjelasan Nico Robin|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pada Arc Punk Hazard, Luffy sempat membuat aliansi dengan Law untuk mengalahkan para Yonko. Akan tetapi pada saat itu juga Nico Robin sempat berkata, dalam dunia Bajak Laut penuh dengan pengkhianatan.

Selain itu dengan Big Mom menyerang Kaido, maka ini merupakan cara yang paling Logis agar Luffy bisa mengalahkan kedua Yonko tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Anggota Tobi Roppo, Black Maria Berasal Dari Amazon Lily?

Demikianlah sedikit teori dari Dafunda Otaku tentang Big Mom yang akan mengkhianati Kaido. Nah bagi kalian yang mempunyai penjelasan lain dan lebih masuk akal, jangan lupa untuk komen yah.