Detail Sekuel Terbaru Anime Cooking Master Boy Sudah Terungkap

in ,
Sekuel True Cooking Master Boy
Sekuel True Cooking Master Boy

Pada hari Jum’at kemarin, situs resmi adaptasi anime True Cooking Master Boy telah melakukan streaming untuk video promosi animenya. Selain itu dalam streaming tersebut, kita bisa mengetahui jadwal penayangan anime ini.

Cooking Master Boy merupakan manga Jepang karya dari Etsushi Ogawa. Komik ini telah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Magazine pada 1995 sampai 1997.

Adaptasi sekuelnya yang berjudul Chūka Ichiban! Kiwami terbit melalui Magazine Pocket sejak 2017. Yang akan memproduksi animenya adalah Studio Nippon Animation, dan sudah tayang pada April 1997 sampai September 1998.

Sekuel Anime True Cooking Master Boy

Rencananya anime klasik yang berjudul True Cooking Master Boy akan tayang perdana pada 11 Januari 2021, melalui Tokyo MX dan MBS. Sementara itu pada 13 Januari 2021 akan tayang melalui BS-NTV.

Kemudian yang akan menyanyikan lagu temanya adalah Aika Kobayashi dengan judul lagu Tough Heart. Kemudian yang menyanyikan lagu endingnya adalah Humbreaders dengan judul Colors.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu karakter baru dalam sekuel ini adalah:

  • Aya Endo sebagai Mira
  • Daisuke Ono sebagai Juchi
  • Kenjiro Tsuda sebagai Ensei
  • Hiroki Yasumoto sebagai Alkan
  • Daisuke Namikawa sebagai Kaiyu
JANGAN LEWATKAN •
Auto Nostlagia, Ini 10 Rekomendasi Anime Klasik Terbaik!

Staf yang terlibat dalam proyek sekuel ini adalah Itsuro Kawasaki sebagai sutradara dan mengawasi skrip, lalu Jun Ichikawa yang membuat musik, kemudian Saki Hasegawa yang mendesain karakter, dan Production I.G.

Sinopsis Anime Chuuka Ichiban!

True Cooking Master Boy
True Cooking Master Boy|©Etsushi Ogawa, Production I.G

Bercerita tentang Mao Xing, seorang pemuda yang belajar memasak dari ibunya. Namun ternyata restoran milik keluarganya Mao pun diambang kehancuran. Lalu ia pun memutuskan untuk mencoba menyelamatkan restoran tersebut dengan masakannya.

Akhirnya Mao pun berhasil menyelamatkannya. Supaya kemampuannya lebih meningkat Mao pun memutuskan untuk melakukan perjalanan ke berbagai tempat untuk menjadi seorang koki.

Kemudian setelah melewati ujian koki Guangzhou, ia pun memutuskan berkeliling Cina, untuk mempelajari lebih lanjut cara menyajikan makanan yang unik. Bisakah Mao mengapai cita-citanya menjadi koki yang handal?


Demikianlah detail informasi tentang sekuel anime True Cooking Master Boy. Nah setelah melihat video promosinya, kira-kira bagaimana harapan kalian tentang serial anime legend ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.