10 Karakter Anime Yang Mempunyai Luka Di Wajah, Tetapi Masih keren

in , ,
Krakter Anime Keren Yang Wajahnya Terluka
Krakter Anime Keren Yang Wajahnya Terluka

Luka di wajah, biasanya tokoh atau karakter yang mempunyai luka tersebut, pernah melalui pertarungan yang serius atau terkena kecalakaan. Akan tetapi meskipun wajahnya terluka mereka masih terlihat sangat keren. Nah kali ini Dafunda otaku akan membahas karakter anime keren yang wajahnya terluka.

Karakter Anime Keren Yang Wajahnya Terluka

Oke, penasaran dengan karakter tersebut? Mari kita lihat bersama daftarnya dibawah ini.

1. Shanks – One Piece

Karakter anime wajahnya terluka Shanks
Shanks|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Posisi pertama adalah Shanks, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari kaisar lautan dan orang yang menginspirasi Luffy untuk berlayar. Sebagai salah satu dari kaisar lautan, tetapi kekuatan yang ia miliki masih belum terungkap semuanya.

JANGAN LEWATKAN •
12 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik, Kisah Travelling Para Karakter Utama!

Dalam cerita One Piece, awalnya ia tidak mempunyai luka di wajah. Namun beberapa tahun kemudian ia sudah mendapatkan luka tepat di wajahnya, banyak fans yang berpendapat bahwa orang yang berhasil melukai Shanks adalah Kurohige.

2. Tsukuyo – Gintama

Tsukuyo
Tsukuyo|©Hideaki Sorachi, Sunrise, Bandai Namco Pictures

Selanjutnya adalah Tsukuyo, cewek cantik yang satu ini terkenal sebagai ninja yang ahlis dalam memakai Kunai untuk membunuh targetnya. Selain itu karakter yang satu ini mempunyai tubuh yang tinggi dan langsing.

Kemudian saat kecil ia tidak mempunyai bekas luka, tetapi karena doi bekerja sebagai seorang ninja, dan berkat beberapa kejadian. Tsukuyo pun mendapatkan luka.

3. Kenpachi Zaraki – Bleach

Kenpachi Zaraki
Kenpachi Zaraki|©Tite Kubo, Pierrot

Berikutnya adalah Zaraki, Shinigami yang satu ini merupakan salah satu dari karakter terkuat dalam serialnya. Selain mempunyai rambut yang aneh, Kapten Divisi 11 ini mempunyai sikap yang sembrono pada saat melawan musuhnya.

JANGAN LEWATKAN •
Berkat #YadianMenjawab, Jokowi Jadi Tahu Apa Itu Hokage dan Naruto!

Berkat sikap, serta kemampunya yang tidak bisa ditebak, Zaraki pun mendapatkan pengakuan dari banyak Shinigami. Selain itu ia juga selalu mendapatkan luka setiap kali bertarung.

4. Kanzaki – Beelzebub

Kanzaki
Kanzaki|©Ryūhei Tamura, Pierrot+

Karakter anime keren yang wajahnya terluka adalah Kanzaki, karakter yang satu ini mempunyai penampilan layaknya seperti seorang berandalan kuat.

Selain mempunya luka tepat di wajahnya, ia juga memakai tindik, serta hobi berkalahi. Dalam ceritanya ia merupakan salah satu dari berandalan terkuat, Namun tetap saja ia masih saja kalah bila bertarung dengan Oga Tatsumi.

5. Yagura Karatachi – Naruto

Yagura Karatachi
Yagura Karatachi|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Yagura, karakter yang satu ini mempunya postur tubuh yang pendek layaknya seperti anak kecil. Namun faktanya ia sudah mempunyai umur tua, serta merupakan seorang Jinchuriki yang menjabat sebagai Mizukage.

Sebagai seorang ninja yang bisa menjabat sebagai Mizukage, sudah pasti bahwa ia sangat kuat serta aktif saat perang melawan desa lain. Hal ini bisa kita lihat bahwa Yagura mempunyai luka.

JANGAN LEWATKAN •
Bikin Kesel, 10 Rekomendasi Anime Dengan Karakter yang Paling Bodoh

6. Xanxus – Katekyo Hitman Reborn!

Karakter anime wajahnya terluka Xanxus
Xanxus|©Amano Akira, Artland

Lalu ada Xanxus, cowok yang satu ini mempunyai sikap yang kasar serta dingin kepada siapa saja. Selain itu awalnya ia merupakan pemimpin dari tim Varia dan merupakan kandidat bos Vongola.

Awalnya Xanxus tidak mempunyai luka yang banyak seperti sekarang, namun karena ambisinya yang besar, ia pun mencoba untuk mengkudeta ayahnya yang saat itu menjadi bos Vongola. Akan tetapi karena kemampuan ayahnya yang hebat, Xaxnus pun membuka serta mendapatkan luka yang besar.

7. Kamado Tanjiro – Kimetsu no Yaiba

Kamado Tanjiro
Kamado Tanjiro|©Koyoharu Gotōge, Ufotable

Selanjutnya adalah Tanjiro, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari tokoh utama dalam serialnya. Pada saat kecil Tanjiro terkena teko panas yang membuat jidatnya terluka.

Namun setelah dewasa ia mempunya tengkorak kepala yang sangat kuat, hal ini bisa kita lihat bagaimana ia bisa membuat teman-temannya kesakitan dan pingsan bila menghantam kepala Tanjiro.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Setengah Jinchuuriki di Anime Naruto

8. Nice Holystone – Baccano!

Nice Holystone
Nice Holystone|©Ryōgo Narita, Katsumi Enami, Brain’s Base

Kemudian ada Nice, cewek pintar yang satu ini aslinya mempunyai wajah yang cantik. Akan tetapi karena kecerobohan yang ia lakukan pada saat dulu, membuat wajahnya terkena luka bakar.

Awalnya ia sangat malu dengan penampilan barunya, tetapi berkat rayuan serta dukungan dari Jacuzzi, Nice pun menjadi percaya diri akan penampilan barunya. Selain itu ia juga menjadi suka terhadap Jacuzzi.

9. Hideyoshi Nagachika – Tokyo Ghoul

Karakter anime wajahnya terluka Hideyoshi Nagachika
Hideyoshi Nagachika|©Sui Ishida, Pierrot

Berikutnya ada Hideyoshi, cowok baik yang satu ini merupakan sahabat dekat Kaneki. Awalnya wajahnya tidak terluka, namun karena ingin membantu sahabatnya tersebut. Hide menarawarkan tubuhnya sendiri untuk dimakan oleh Kaneki.

Sontak awalnya Kaneki menolak, tetapi karena terpaksa ia pun memakan sedikit kulit wajah Hide. Kemudian awalnya Kaneki mengira kalau Hide telah mati, akan tetapi ia rupanya masih hidup, dan selalu membantu Kaneki secara sembunyi-sembunyi.

JANGAN LEWATKAN •
6 Karakter Anime Kuat yang Tewas Lebih Dini Dalam Ceritanya!

10. Manji – Mugen no Juunin: Immortal

Manji
Manji|©Hiroaki Samura, Bee Train, Liden Films

Terakhir adalah Manji, samurai yang satu ini sangat brutal dan juga kuat. Awalnya ia merupakan manusia biasa dan tidak mempunyai tubuh abadi, akan tetapi karena sebuah insiden, ia pun membantai banyak samurai pada saat itu.

Karena dosa besar yang telah doi lakukan, Manji pun terkena kutukan yang membuat tubuhnya abadi. Selain itu luka yang ia dapatkan berasal saat ia belum abadi dan dalam keadaan bertarung dengan banyak samurai.


Demikianlah beberapa karakter anime keren yang wajahnya terluka. Nah dari daftar tersebut, kira-kira karakter mana nih yang kalian sukai?