5 Karakter Anime Dengan Nasib Yang Tragis!

in , ,
Karakter Anime Yang Bernasib Tragis
Karakter Anime Yang Bernasib Tragis

Dalam anime yang bertema action atau fantasy, biasanya kita selalu menumukan beberapa karakter yang memiliki nasib terbilang cukup tragis, mulai dari di kutuk, dijadikan bahan percobaan, di siksa, bahkan sampai mati-hidup berkali kali.

Daftar Karakter Anime Bernasib Tragis

Kali ini, aku akan memberikan daftar karakter yang memiliki nasib tragis. Siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

Nina Tucker dan Alexander – Fullmetal Alchemist

Nina Tucker Dan Alexander
Nina Tucker Dan Alexander|©Hiromu Arakawa, Bones

Tidak cuma mengerikan, nasib bocah bernama Nina Tucker dan anjingnya yang bernama Alexander ini juga sangat menyedihkan, pasalnya mereka berdua menjadi bahan percobaan sang Ayah Shou Tucker.

JANGAN LEWATKAN •
Malah Terlihat Keren, 10 Karakter Anime yang Punya Bekas Luka di Wajah!

Ayah Nina adalah seorang State Alchemist yang harus menciptakan sesuatu yang hebat agar bisa mempertahankan jabatannya. Alih-alih menciptakan sesuatu, dia malah bereksperimen mengunakan anaknya.

Dia menggabungkan Nina dan Alexander menjadi seekor anjing yang bisa berbicara. Namun pada akhirnya, Scar pun datang dan membunuh Nina serta Alexander karena rasa kasihan.

Mitty – Made in Abyss

Mitty
Mitty|©Akihito Tsukushi, Kinema Citrus

Siapapun yang turun ke Abyss dan mencoba kembali akan memiliki nasib mengerikan. Hal itulah yang terjadi kepada Mitty, Mitty adalah seorang anak perempuan normal yang dijadikan objek eksperimen dengan diturunkan ke Abyss lalu dinaikkan kembali.

Tubuhnya meleleh menjadi gumpalan yang membentuk monster aneh berbulu merah muda. Dia juga jadi tidak bisa berbicara dan semi immortal, karena hal tersebut, Mitty pun dijadikan objek eksperimen yang sangat menyakitkan.

Rika Furude – Higurashi no Naku Koro ni

Rika Furude
Rika Furude|©Studio Deen

Rika Furude Meskipun penampilannya seperti anak kecil, namun Rika telah hidup selama ratusan tahun, Setiap kali Rika mati, dia bakal terjebak dalam time loop di mana dia hidup kembali di dimensi paralel. Hal ini terjadi secara terus-menerus tanpa dia tahu apa penyebabnya.

Hal ini juga membuat Rika kehilangan akalnya sedikit demi sedikit.

JANGAN LEWATKAN •
42 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Jalan Cerita Dan Artwork (Grafik Yang Terbaik)

Joseph – Mahoutsukai no Yome

Joseph
Joseph|©Kore Yamazaki, Wit Studio

Joseph yang awalnya adalah seorang penjaga kubur baik hati, Ketika sedang menggali, dia menemukan pria bernama Cartaphilus yang dikubur hidup-hidup. Karena tidak bisa menolongnya, dia menawarkan diri untuk menggabungkan tubuhnya dengan Cartaphilus.

Naas, kebaikannya membawa nasib sial. Dia pun terkena kutukan yang sama dengan Cartaphilus yaitu keabadian, hanya saja cuma jiwanya saja yang abadi. Tubuhnya akan terus membusuk sehingga dia harus mencari tubuh lain agar bisa bertahan hidup.

Elder Toguro – Yu Yu Hakusho

Elder Toguro
Elder Toguro|©Yoshihiro Togashi, Pierrot

Elder Toguro merupakan salah satu karakter jahat dari anime, YuYu Hakusho. Dia sendiri merupakan makhluk immortal.

Untuk mengalahkannya, Kurama menanamkan bibit pohon parasit kepada Toguro. Bibit tersebut membuat Toguro berhalusinasi bahwa dia sedang bertarung dengan Kurama.

Selain membuat inangnya jadi berhalusinasi, pohon ini juga menghisp nyawa inangnya secara perlahan. Karena Toguro immortal, dia akan terperangkap di pohon tersebut selamanya.

JANGAN LEWATKAN •
Film Live Action Fullmetal Alchemist Tampilkan Poster Terbarunya

Itulah dia 5 Karakter Anime Yang Bernasib Tragis. Nah, bagaimana menurut kalian apa memang mereka bernasib tragis?


Sumber: Jalantikus

Bagikan jika kamu suka