10 Karakter Anime Paling Berkesan di Tahun 2018!

in ,
10 Karakter Anime Paling Berkesan Di Tahun 2018!

Dafunda OtakuKarakter Anime paling berkesan Di tahun 2018. Banyak sekali anime-anime keren dan bagus yang harus kalian tonton. Banyak sekali anime yang menceritakan tokoh fiksi keren dan berkesan.

Dengan menghormati tahun lalu, mungkin kami akan membuat daftar Karakter Anime paling berkesan di kalangan penggemarnya. Jika kalian belum menonton mereka, mungkin kurang afdol hidup kalian tanpa mendengar kisah mereka.

Karakter Anime Paling Berkesan Tahun 2018!

1. Pipimi & Popuko (Epic Tim Pop)

Pipimi & Popuko (Epic Tim Pop)

Karakter Anime paling berkesan yang pertama ialah Pipimi dan Popuko.Pop Team Epic adalah komedi absurd yang penuh dengan referensi budaya pop dan tingkat olok-olok di luar banyak anime yang kita lihat sampai saat ini. Protagonis kami, Popuko pendek dengan otak yang sama pendeknya dan Pipimi yang tinggi, tenang, dingin, dan menghibur kita dengan berbagai petualangan dan parodi tanpa akhir.

Pipimi dan Popuko yang tidak terpisahkan. Pop Team Epic awalnya datang dalam bentuk manga 4-panel dan adaptasi anime-nya sangat populer untuk humor dan quirkiness. Kalian akan menemukan diri kalian benar-benar terhibur oleh absurditas semata-mata yang disajikan setiap episode.

2. Shiraishi Yoshitake (Golden Kamuy)

Shiraishi Yoshitake (Golden Kamuy)

Di Hokkaido, Sugimoto yang selamat dari perang Rusia-Jepang juga dikenal sebagai “Sugimoto Abadi” selama perang karena kegigihannya dalam pertempuran. Sekarang dia mencari kekayaan untuk membantu istri janda temannya yang sudah meninggal yang kehilangan nyawanya selama perang. Selama perburuannya untuk emas, Sugimoto menemukan petunjuk yang menyinggung simpanan emas tersembunyi yang disembunyikan oleh sekelompok penjahat. Dia bermitra dengan seorang gadis kecil Ainu yang menyelamatkan hidupnya dan bersama-sama mereka berpacu melawan waktu untuk menemukan emas sebelum orang lain melakukannya.

Shiraishi yang selalu bercanda, mungkin karakter paling lucu di tahun 2018. Artis pelarian ini yang berubah menjadi sekutu Ashirpa dan Sugimoto bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka sangat awal di season pertama. Berbagai wajah lucu yang dibuat Shiraishi sebagai reaksi terhadap berbagai kesulitan mereka, selain juga sangat membantu, terutama pada season pertama ketika ia dan Sugimoto hampir mati karena hipotermia dan Shiraishi dengan sangat mudah telah menelan peluru yang bisa mereka gunakan.

3. Asuka Ryo (Devilman Crybaby)

Asuka Ryo (Devilman Crybaby)

Keterlibatan Ryo dalam kepemilikan Akira oleh iblis, Amon, seharusnya menjadi bendera merah utama dalam retrospeksi. Namun, pengabdian Akira pada teman-temannya tidak bisa membiarkannya duduk diam sementara temannya membutuhkan bantuan. Menjelang akhir seri kita melihat bahwa teman berambut pirang percaya diri Akira tidak lain adalah iblis utama sendiri.

Kesimpulan yang menggelikan bagi Devilman Crybaby jelas merupakan salah satu yang harus diingat dari tahun 2018 dan pengalaman emosional Ryo di akhir seri setelah menghancurkan segalanya menunjukkan sisi pada Akira yang tidak perlu kita lihat untuk moment yang lebih besar dari seri.

4. Zero Two (Darling in the FranXX)

Zero Two (Darling In The FranXX)

Dari rambut panjang merah mudanya ke eyeliner pinknya, hingga tanduk merah yang menonjol dari kepalanya. Zero Two adalah karakter yang desainnya sangat menarik perhatian dan cukup berkesan. Mengingat popularitasnya tahun lalu dan statusnya sebagai ikon untuk seri, Zero Two adalah karakter yang menjalani proses desain intensif yang membuatnya menjadi yang paling menarik dari seri.

Namun, bukan penampilannya yang membuatnya menjadi salah satu karakter paling berkesan di tahun 2018, karismanya dan kepribadian keseluruhannya yang menghasilkan hak ini. Pandangan sinisnya tentang kehidupan tidak segera nampak karena perilakunya yang ceria, agak komedi. Zero Two adalah karakter yang kaya akan desainnya, serta pelapisannya sebagai karakter dengan sejumlah nilai, ambisi dan bahkan rasa tidak aman dan drama kontrol.

5. Kenny Ackerman (Shingeki no Kyojin Season 3)

Kenny Ackerman (Shingeki No Kyojin Season 3)

Karakter yang satu ini pasti Karakter Anime paling berkesan di hati kalian. Pria yang mengangkat Levi sendiri, Kenny sudah masuk ke dalam daftar ini dan tindakannya di season ketiga Shingeki no Kyojin membawanya cukup terkenal tahun lalu.

Tanpa malu-malu ia menebas kepala orang yang menentang raja, dengan kejam menyerang Levi di dinding terdalam dan melakukan menghiasi lidahnya dengan beberapa kata yang paling kasar yang pernah kita lihat di Shingeki no Kyojin.

6. Ash Lynx (Banana Fish)

Ash Lynx (Banana Fish)

Aslan Jade Callenreese, juga dikenal sebagai Ash Lynx, adalah ketua gang muda dari jalanan New York dan dibesarkan oleh bos mafia terkenal, Dino Golzine. Sekarang berusia 17 tahun dan memimpin gengnya sendiri, Ash memiliki sebuah obat yang disebut “Banana Fish”. Kakanya, Griffin telah terkontaminasi obat itu sejak kembali dari perang di Vietnam. Investigasi Ash terhalang ketika Golzine mengirim anak buahnya ke tempat persembunyian Ash untuk mengambil obat.

Pemuda gangster Amerika pirang dengan penuh misteri. Ash Lynx cukup terkenal dan mata kami diberkati secara konsisten di seluruh Banana Fish, terutama dalam adegan pertarungan yang sangat mengesankan dari Ash Lynx.

7. Rimuru Tempest (Tensei Shitara Slime Datta Ken)

Rimuru Tempest

Kehidupan Mikami Satoru yang berusia 37 tahun berakhir dengan tiba-tiba ketika dia dibunuh oleh seorang perampok yang lewat suatu hari. Dalam pergantian peristiwa yang aneh, Satoru menemukan dirinya bereinkarnasi dalam dunia fantasi sebagai Slime yang dikenal sebagai Rimuru Tempest.

Di dunia ini, Satoru memiliki akses ke sejumlah besar kemampuan aneh, kemampuan yang memisahkannya dari kehidupannya yang biasa dan meningkatkan petualangannya di dunia yang sama sekali baru.

8. Tsukasa Eishi (Shokugeki no Souma)

Tsukasa Eishi (Shokugeki No Souma)

Koki super berambut putih yang memimpin seluruh siswa Toutsuki sejauh kemampuan memasak, Tsukasa Eishi. Bentuk dan hasil luar biasa dari lelaki ini di dapur adalah sesuatu yang benar-benar dinikmati. Dalam episode-episode yang dihadirkannya dan penampilannya di season ketiga Shokugeki no Souma semakin menambah pengetahuan kita tentang struktur di Toutsuki, serta anggota luar biasa dari Sepuluh Dewan Elit. Prestasi Tsukasa membuatnya menjadi sangat menakutkan. Namun, perilakunya cukup aneh karena ketidak hadirannya menjadi perhatian utama pada beberapa kesempatan.

9. Escanor (Nanatsu no Taizai Season 2)

Escanor (Nanatsu No Taizai Season 2)

Dosa Kesombongan Singa, Escanor mungkin adalah salah satu karakter anime paling sombong dan paling arogan yang pernah kalian temui. Dia selalu sadar sepenuhnya akan kebesaran yang dirasakannya sendiri dan tidak akan pernah ragu untuk mengingatkan lawan bahwa dia lebih kuat dari yang pernah ada.

Namun, ini hanya berlaku untuk Escanor selama jam-jam terang hari itu. Pada malam hari ia mundur menjadi seorang bartender kurus dan pemalu yang hanya menyerupai penampilan dirinya yang sombong dalam penampilan.

10. Violet Evergarden (Violet Evergarden)

Violet Evergarden (Violet Evergarden)

Sikap tabah Violet membuat dirinya Karakter Anime paling berkesan. Namun juga kelihatan polos adalah aspek dari karakter yang lebih menonjol daripada lengan logam khasnya. Menonton Violet Evergarden menonton perjalanan karakter yang tidak diperlengkapi untuk menghadapi emosi tetapi juga tidak diperlengkapi untuk kehidupan manusia yang fungsional tanpa dibimbing melewatinya.

Namun, hal yang paling dekat dengan semacam panduan tidak lagi ada dan dia harus mengenal orang-orang baru di tempat kerjanya, yang perlahan-lahan mulai berkenalan dengan aspek emosional dalam dirinya.

Ayo mulai berdiksusi