5 Karakter Skeleton Paling Populer Di Jagat Anime!

in , ,
Karakter Skeleton Populer Di Anime
Karakter Skeleton Populer Di Anime

Sebagaimana dalam game, dalam anime pun karakter skeleton atau manusia tengkorak seringkali hadir sebagai antagonis dengan porsi tampil yang tidak begitu signifikan. Entah itu menjadi boss arc atau pion-pion mengganggu yang datang dalam jumlah banyak seperti pasukan undead.

Nyatanya, ada juga karakter skeleton yang berperan menjadi protagonis. Beberapa di antaranya bahkan sangat ikonis dan tampil cukup lama dalam semesta anime tempat dia berada.

Daftar Karakter Skeleton Populer Di Anime

Berikut adalah 5 karakter sekeleton yang paling populer di anime, bila kalian penasaran siapa saja mereka. Mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

Inferno Cop – Inferno Cop

Inferno Cop
Inferno Cop|©Trigger/CoMix Wave

Setelah kalian melihat karakter yang satu ini, pasti tidak asing lagi. Pasalnya skeleton yang satu ini memiliki desain layaknya seperti Ghost Rider. Mereka sama-sama memiliki tengkorak yang dikelilingi kobaran api neraka serta jaket kulit untuk menambah kesan keren dan garang.

JANGAN LEWATKAN •
Rela Korbankan Anak, 10 Ilmuwan Psikopat di Anime Ini Patut Dibilang Gila!

Bedanya, Inferno Cop adalah protagonis yang punya komitmen total dalam memberantas kejahatan. Dia dulunya adalah seorang aparat kepolisian yang bertugas di Kota Jack Knife Edge. Di tempat itulah, dia dan keluarganya dibantai oleh sebuah kelompok bernama Southern Cross.

Dia pun terlahir kembali dengan menjadi seorang polisi skeleton yang tidak segan untuk memberantas kejahatan di kota dinasnya serta memberangus Southern Cross sampai ke akar-akarnya.

Baraggan Louisenbairn – Bleach

Baraggan Louisenbairn
Baraggan Louisenbairn|©Pierrot, Tite Kubo

Baraggan sempat tampil dalam wujud manusianya. Dia merupakan ex penguasa Hueco Mundo, sekaligus menjadi anggota Espada nomor 2 dari kelompok Soizuke Aizen.

Tampilan manusianya serbaputih dengan rambut laksana mahkota dan janggut yang tidak kalah lebar, namun saat melancarkan skill Ressureccion yang dimilikinya, Baraggan berubah ke dalam bentuk skeleton yang mengenakan mantel ungu hitam kebesarannya, lengkap dengan mahkota emas yang memberikan kesan kemewahan.

JANGAN LEWATKAN •
Penonton My Hero Academia: Two Heroes Mendapatkan Hadiah Untuk Satu Juta Penontonnya

Skull Knight – Berserk

Skull Knight
Skull Knight|©Kentaro Miura

Karakter ini disebut-sebut adalah bekas seorang raja absolut yang konon pernah menyatukan berbagai wilayah kecil menjadi satu kerajaan besar yang dipuja para penduduknya.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Pertemuannya dengan empat anggota God Hand menjadi awal mula perjalanan abadinya sebagai Kesatria Tengkorak yang merentang selama lebih dari satu milenium.

Brook – One Piece

Brook 1
Brook|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter skeleton paling lucu dan mungkin juga yang paling terkenal dalam jagat anime. Brook adalah anggota kesembilan sekaligus kru dengan usia yang paling tua dalam grup Topi Jerami.

Dia adalah pemakan Buah Yomi Yomi no Mi. Singkatnya, Buah Iblis jenis Paramecia ini dapat membangkitkan kembali pengunanya jika suatu saat tewas. Sial bagi Brook, tempat meninggalnya berada dalam kapal yang tertutup kabut, membuat Brook kesulitan mencari tubuhnya.

Jadi tidak heran saat Brook bangkit kembali yang tersisa dari tubuhnya hanya tulang dan rambut afronya saja.

JANGAN LEWATKAN •
15 Karakter Anime Yang Memiliki Kekuatan Overpower!

Momonga – Overlord

Momonga
Momonga|©Kugane Maruyama, Madhouse

Siapa yang tidak luluh hatinya jika sudah terperdaya oleh sifatnya yang tegas, berwibawa, dan penuh kepedulian? Untuk sederet alasan tersebutlah para pengikutnya memilih untuk berikrar setia kepadanya. Bukan karena penampakannya yang mengerikan, atau kekuatannya yang nyaris tidak terbatas.

Suzuki Satoru alias Momonga tidak lain merupakan satu dari sekian banyak player yang memainkan DMMORPG populer, Yggdrasil. Saat server game tersebut hendak dimatikan, Satoru memilih untuk mengenang kembali kejayaan guild yang pernah dia dirikan bersama sahabat-sahabatnya.

Singkat cerita, beberapa waktu berselang, Satoru pun sadar bahwa dia terjebak di sana, dalam game favoritnya yang telah resmi dihentikan permanen.


Itulah daftar 5 karakter Skeleton paling populer di jagat anime. Nah, karakter skeleton mana nih yang kalian sukai?


Sumber: Kincir

Bagikan jika kamu suka