Karakter Ayah Terbaik di Dalam Anime


Kalau membahas anime tentunya ada saja topik yang bisa kita jadikan sebuah pokok pembahasan, seperti misalnya postingan saya kali ini yang membahas tentang ayah di dalam anime, Seperti halnya karakter paling mesum yang saya bahas Lalu.  Kali ini saya juga membahas tentang Topik lama namun entah mengapa saya ingin membagikan lagi informasi ini kepada kalian.

Hal ini menunjukkan Kalau saya sangat menyayangi ayah saya dan ingin membagikan juga rasa sayang yang di miliki oleh ayah – ayah yang ada di dalam anime kepada kamu, Berikut Adalah Para Bapak – bapak baik yang muda maupun yang tua yang mendapatkan ranking terbaik :

Minato Namikaze (Naruto)

Minato Namikaze
Ayah Dari Naruto Uzumaki – Kalau Saya tidak memberikan Apresiasi besar untuk Ayah Dari Anime Terkenal ini maka pastinya banyak Otaku maupun Fans Naruto yang membenci saya, Masashi Sensei sendiri membuat karakter Hokage Ke-Empat ini begitu Hebat. Tapi, Kenapa ada pada Posisi Kelima? Jawabannya saya rasa cukup mudah. Walaupun Minato merupakan seorang ayah yang baik tapi Naruto sendiri tidak pernah merasakan kehangatan dan kasih sayang dari Minato. Tapi saya tetap memberikan Applause untuk ayah satu ini karena walaupun tidak ada saat Naruto Tumbuh, Minato terus memberikan Dukungan kepadanya seperti saat segel Naruto Terlepas atau saat Arc terakhir melawan Obito, Lalu lanjut ke Madara, Akhir kata Kaguya 🙂

BACA
Anime Paling Populer Minggu ke-10 Summer 2015

 

Tatsuo Kusakabe (My Neighbor Totoro)

Ayah dari Mei dan Satsuki Kusakabe –  No comment Untuk ayah yang satu ini. Tatsuo-kun merupakan Karakter ayah yang selalu ada di samping anaknya dan terus membuatnya bahagia. Udah, Itu aja deh.

Sojiro Izumi (Lucky Star)

Ayah dari Konata – Walaupun Oto-san satu ini Benar – benar + BENAR seorang Lollicon, akan tetapi dia adalah tipe ayah yang mengerti anaknya dan layaknnya Tatsuo, Dia benar – benar ayah yang hebat..

Maes Hughes (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Ayah Elicia Hughes  – Berhati – hatilah jika ingin mendekati Elicia-chan, Karena Sang ayah Maes Hughes Tak segan – segan Menembakmu jika kamu menganggu nya atau membuatnya tidak bahagia. Seperti itulah Penggambaran ayah satu ini

Yuuta Segawa (Papakiki)

Wali dari Sora, Miu dan Hina – Kenapa untuk Karakter Ayah Nomero #1 Indocafe Cappucino Jatuh kepada Yuuta? untuk menjawab pertanyaan tersebut Silahkan di tonton anime PapaKiki dan bandingkan sendiri Bagaimana sosok Yuuta dengan ayah dari anime lainnya. kalau dari Impresi yang saya dapatkan, Sosok Yuuta adalah ayah yang baik dan sangat pengertian terhadap Anak asuhnya (walaupun di situ dia berperan sebagi wali sih), Tapi Karakter Kebapak-bapakannya sukses menarik hati penonton sehingga dia pantas pada Puncak Papan Skor ayah terbaik.

BACA
Jangankan Pacaran, 6 Karakter Anime ini Bahkan Tidak Tertarik Dengan Percintaan!
Bagaimana Menurut Kamu? Apakah List ayah terbaik di atas sudah memuaskan kamu dan menerimanya? karena ini Rank Berdasarkan Pendapat pribadi dan juga Dari Sumber yang banyak saya sih udah oke dengan daftar di atas. Berikan komentar kamu tentang Papa Terbaik Di dalam anime ini, bagikan Jika kamu suka.
Sumber : Dari berbagai Sumber dan Pendapat Pribadi

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
1
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

1 Komentar

Kautsar Juhari

Explorer

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals