Licin Mengkilat, Inilah 10 Karakter Gemes Berkepala Botak di Anime!

in , ,
Karakter Berkepala Botak Di Anime Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Di dunia nyata, orang-orang yang kepalanya Botak banyak seperti tidak dianggap dan juga hanya dijadikan bahan bercandaan. Tapi hal tersebut tak berlaku di anime.

Karena pada fakta yang ada di konten 2D tersebut, banyak karakter-karakter anime berkepala pelontos alias botak yang diantaranya! tidak sedikit juga mampu menjadi petarung hebat nan keren.

Siapa saja mereka para karakter anime hebat yang berkepala botak? Inilah 10 karakter anime berkepala botak yang bikin gemes dengan masing-masing keahlian keren mereka masing-masing.

10 Karakter Gemes Berkepala Botak di Anime!

Bukan hanya gemes, diantara sepuluh karakter botak berikut! salah satu diantaranya adalah sang karakter utama. Bukan kaleng-kaleng lagi, sebab ia adalah mahluk terkuat di bumi sekaligus terkuat di jagat raya.

1. Saitama – One Punch Man!

Karakter Botak Terkeren Di Anime Dafunda Otaku

Yihaaa, karakter utama di anime yang merupakan mahluk terkuat di alam raya yang kumaksud tadi ya ini, si nomor satu Saitama. Dalam cerita, hanya bermodalkan 100 kali push up, 100 squat, dan lari sejauh 10 kilometer setiap hari.

Saitama mampu menjadi sosok mengerikan dengan kekuatan sempurna tanpa bisa dikalahkan siapapun. Sebesar apapun tingkatan musuh yang berani berhadapan dengannya, maka hanya dengan satu kali tinju!

Karakter Botak Terkeren Di Anime Dafunda Otaku

Saitama mampu mengalahkan bahkan memusnakannya sekalipun. Spoiler dikit gapapa ya kan. Saitama patut disebut sebagai karakter anime terkuat yang pernah ada setelah di episode terakhir berhadapan dengan Boros.

Karakter itu adalah mahluk pembunuh yang sudah menjajah banyak galaksi, namun ketika menghadapi Saitama dengan kekuatan penuh! ia mampu dikalahkan hanya dengan satu kali pukulan dan ekstra satu kali Counter Attack karena Boros bisa beregenerasi.

2. Yasushi Takagi – Nana

Karakter Botak Terkeren Di Anime Dafunda Otaku

Dalam cerita di animenya, Takagi adalah seorang anggota personil band punk yang bernama Black Stones. Sesuai dengan tampilannya, karakter ini adalah seorang Drummer dan kakak dari Nana Osaki.

Dalam seri animenya, kalian akan melihat si botak akan jatuh cinta kepada Miu Shinoda. Meskipun menggunakan anting di kuping, Takagi bukanlah seorang Fakboy ya, awakward. Situ juga bukan Fakboy ya kan?

3. Okisuke – Naruto Series

Karakter Botak Terkeren Di Anime Dafunda Otaku

Seri Old berjudul Naruto Series juga mempunyai karakter botak di dalamnya. Karakter berkepala bulat tanpa rambut di anime ini adalah Okisuke. Mempunyai kepala tanpa rambut, ia adalah seorang Samurai hebat dan tangan kanan Mifune.

Ada sebuah bekas luka di kepala Okisuke, hal tersebut adalah bukti bahwa ia sosok hebat yang setia untuk membela teman-teman dan orang baik lainnya. Okisuke Samurai terhebat yang pernah ada di anime? Bukan.

4. Andrew Gilbert – Sword Art Online

Karakter Botak Terkeren Di Anime Dafunda Otaku

Salah satu anime Legend berjudul Sword Art Online juga punya karakter botak yang merupakan seorang petarung. Dalam serinya, Andrew Gilbert Mills suka mengoleksi senjata seperti kapak sebagai petarung di dunia Virtual Game SAO. Di dunia nyata, ia bekerja sebagai seorang penjaga toko.

5. Cromwell – Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Karakter Botak Terkeren Di Anime Dafunda Otaku

Karakter botak keren berikutnya adalah seorang petarung yang mempunyai kebiasaan buruk yaitu suka mabuk-mabukan. Meskipun begitu, ia adalah orang baik yang bertemu dengan si karakter utama yaitu Natsuki Subaru. Sayangnya, ia tewas dalam sebuah pertarungan brutal.

6. Master Roshi – Dragon Ball Z

Karakter Botak Terkeren Di Anime Dafunda Otaku

Bagi kalian yang sudah berlarut dengan seri Dragon Ball di jaman Old, pasti mengenal sosok berkepala botak bernama Roshi. Kalau lupa, Master Roshi adalah salah satu karakter dari seri Dragon Ball Z yang berotak sangat mesum. Ia sangat berobsesi terhadap wanita seksi dan cantik.

Tapi jangan salah! meskipun mesum dan sudah tua, karakter ini adalah sosok yang dihormati karena memiliki kemampuan hebat, dulunya. Bahkan, karakter inilah yang mengajari Son Goku sehingga bisa menjadi petarung hebat dan bahkan mampu menjadi seorang pahlawan sekalipun.

7. Jura Neekis – Fairy Tail

Karakter Botak Terkeren Di Anime Dafunda Otaku

Karakter botak berikutnya lagi-lagi datang dari seri anime Old. Yaitu si Jura Neekis dari anime Fairy Tail. Nah karakter gemes ini (Awakward), adalah salah satu orang hebat dari 10 penyihir suci loh. Ia adalah sosok yang mempunyai kemampuan untuk mengendalikan elemen tanah.

Neekis mempunyai sebuah julukan yaitu Iron Rock Jura. Selain hebat, karakter ini adalah sosok yang dihormati banyak orang. Dalam seri animenya, karakter ini mendapatkan peran yang cukup bagus.

8. Mamoru Banba – Eyeshield 21

Karakter Botak Terkeren Di Anime Dafunda Otaku

Lebih Old dari Fairy Tail. Karakter botak keren berikutnya datang dari seri Eyeshield 21, sebuah seri yang sudah ada sejak aku jaman SD (mungkin). Pokoknya seri anime bertema olahraga ini udah lama banget.

Dalam ceritanya, ia sangat dihormati karena adalah sosok yang hebat dan berdedikasi tinggi. Setelah mengalami kekalahan, ia bersama teman-teman satu tim-nya melakukan sebuah latihan keras yang menyebabkan banyak luka. Patut dihormati karena jantan dan pekerja keras, itulah Banba.

9. Keith Shadis – Shingeki no Kyojin

Karakter Botak Terkeren Di Anime Dafunda Otaku

Dalam seri Shingeki no Kyojin, ada satu karakter berkepala bulat nan botak yaitu Keith Shadis. Nah! orang ini menyimpan sebuah rahasia besar dalam ingatannya, dimana ia ternyata adalah salah satu orang yang mengetahui kebenaran tentang ayah Eren yaitu Grisha Yeager.

Meskipun terlihat bengis dan keras, karakter ini sebenarnya adalah orang baik yang bersembunyi dari kegagalan. Bagi kalian yang belum mengikuti seri Shingeki no Kyojin, coba deh ikuti! karena seri ini begitu keren.

10. Ikkaku Madarame – Bleach

Karakter Botak Terkeren Di Anime Dafunda Otaku

Karakter keren berkepala botak terakhir lagi-lagi, dan lagi datang dari anime Old. Wajar sih, cukup sulit cari karakter botak di anime. Nah, Ikkaku Madarame adalah seorang petarung hebat dan peringkat ketiga di divisi ke-11 dari Gotei 13.

Ia sendiri adalah bawahan Kenpachi Zaraki, karakter berkepala botak ini sangat menyukai pertarungan jangka panjang! karena menurutnya itu merupakan sebuah hiburan tersendiri. Ia tak kalah hebatnya dengan si karakter utama Ichigo Kurosaki.


Makanya, meskipun botak licin! bukan berarti kemampuan ataupun kehidupan seseorang berkepala botak juga botak. Maksudku, hargailah orang yang botak! seperti om Deddy Corbuzier misalnya.

Mungkin Father of Youtube tersebut merupakan jelmaan dari karakter-karakter botak yang ada di anime tadi. Kalau sekiranya kamu mau menambahkan karakter-karakter botak keren lainnya lagi, tulislah di kolom komentar. Mari bangun Komunitas ini bersama.

Tinggalkan Balasan