Idaman Para Cewek, Inilah 10 Karakter Kekar dan Berotot Paling Perkasa di Anime!

in , ,
Karakter Berotot Paling Kuat Di Anime #DafundaOtaku

Dafunda Otaku – Sebagai bentuk apresiasi tinggi terhadap para olahragawan yang memiliki otot besar, industri Animanga juga menciptakan sosok karakter yang juga memiliki kelebihan fisik seperti mereka. Kita bahas para karakter berotot paling kuat di anime.

Dasarnya, otot kadang tidak berguna di dunia anime terutama beberapa genre seperti Supernatural dan Fantasy. Tapi tidak dengan mereka-mereka beriktu ini, otot mereka bukan sekedar pajangan saja.


Baca Juga:


10 Karakter Berotot Paling Kuat di Anime, Kekar dan Perkasa!

Mereka-mereka yang akan kita bahas ini bukanlah sekedar musuh yang bisa dihadapi oleh remaja lebih kurus dan ganteng. Bahkan, ada diantara mereka adalah musuh terberat karakter utama di dalam ceritanya.

1. Escanor – Nanatsu no Taizai

Karakter Berotot Paling Kuat Di Anime DafundaOtaku

Urutan teratas yang pertama dari daftar orang-orang kekar dalam anime adalah seorang Escanor. Aku berani katakan, Nanatsu no Taizai adalah salah satu rekomendasi anime terbaik sepanjang masa loh. Tonton ya.

Karakter-karakter yang ada di dalam cerita begitu keren dan menghibur, termasuk Escanor sang dewa matahari. Sayangnya, tubuh kekar dan kekuatan luar biasa yang dimilikinya tak akan muncul di malam hari.

2. The Armored Titan – Shingeki no Kyojin

Karakter Berotot Paling Kuat Di Anime DafundaOtaku 1

Titan dalam seri anime Shingeki no Kyojin kebanyakan adalah mahluk-mahluk tak berakal dan buas, serta hanya mementingkan nafsu makan saja. Tapi Titan Armor bukan seperti Titan lainnya.

Sosok ini adalah seorang raksasa bertubuh kekar dan sangat-sangat keras. Di balik insiden awal kepunahan umat manusia, Titan inilah pelakunya.

3. Wakatsuki Takeshi – Kengan Asura

Karakter Berotot Paling Kuat Di Anime DafundaOtaku 2

Kengan Asura juga memuat karakter kuat yang memiliki tubuh kekar layaknya seorang atlet pegulat, ia adalah Wakatsuki Takeshi. Dalam pengalaman yang dimiliknya, Wakatsuki Takeshi telah melakoni 300 lebih pertarungan. Penasaran? Ikuti seri manga ini atau adaptasi animenya.

4. All Might – Boku no Hero Academia

Karakter Berotot Paling Kuat Di Anime DafundaOtaku 3

Karakter kekar berikutnya adalah All Might dari seri Boku no Hero Academia. Sosok ini sebenarnya adalah seorang pahlawan luar biasa yang sangat-sangat kuat, kekuatan fisik dan kecepatan miliknya bahkan nyaris tak ada tandingan.

Sayangnya, bentuk perkasa tersebut adalah sebuah mode yang hanya bisa digunakan dalam waktu beberapa jam saja, setelahnya All Might akan kembali menyusut bahkan sangat kurus.

5. Alex Louis Armstrong – Fullmetal Alchemist

Karakter Berotot Paling Kuat Di Anime DafundaOtaku 4

Dalam ceritanya, Alex Louis Armstrong adalah seorang pria berotot yang bentuk tubuhnya begitu ideal dan seksi. Otot-otot besarnya membuatnya terlihat perkasa, tapi ternyata bentuk tubuh keren miliknya adalah dari faktor keturunan. Tapi kedua saudaranya adalah perempuan berotot.


Subscribe Dafunda Otaku di Youtube



6. Master Roshi – Dragon Ball

Sekilas, karakter berotot paling kuat di anime berikutnya ini terlihat tak berdaya karena sudah berusia cukup tua. Tapi! Orang ini adalah seorang legendaris pegulat yang mampu bertahan hidup panjang hingga 300 tahun.

Ketahuilah, yang mengajari karakter utama yaitu Son Goku hingga menjadi petarung yang tangguh, itu adalah Master Roshi.

7. Biscuit Oliva – Baki

Sepintas, ngeri sih melihat Biscuit Oliva dari Baki, kayak om-om mes*m ya. Dalam ceritanya, sosok berotot dan berbadan besar ini adalah manusia terkuat di Amerika Serikat. Pernah dalam sebuah episode, Oliva ditembak menggunakan Shotgun tetapi tak mempan! So, tubuhnya sangat keras.

8. Ira Gamagori – Kill La Kill

Kekekaran Ira Gamagori dalam ceritanya terbilang tidak masuk akal, karena terlihat begitu besar. Bisa kita lihat, terlihat Ira Gamagori memiliki ukuran 12 kali lebih besar dari umumnya karakter lain di animenya.

9. Jonathan Joestar – JoJo’s Bizarre Adventure

Berikutnya sih terbilang wajar, karena kebanyakan karakter yang ada di dalam cerita seri JoJo’s Bizarre Adventure adalah orang-orang kekar dan berotot besar. Jonathan Joestar sendiri adalah sosok karakter yang selalu lekat dengan yang namanya latihan, latihan dan latihan.

10. Toguro – Yu Yu Hakusho

Karakter seram sekaligus karakter berotot paling kuat di anime yang terakhir adalah Toguro dari seri Yu Yu Hakusho. Kalau melihat langsung bagaimana penampakan sosok ini, mungkin kalian akan berpikir kalau apa yang kalian lihat itu adalah armor bukan otot seorang manusia.


Dari sepuluh sosok-sosok besar yang dirangkum dalam daftar para karakter berotot paling kuat di anime tadi, ada yang kamu kenal? Kalau aku sih paling suka dengan Escanor dari Nanatsu no Taizai.

Ayo mulai berdiksusi