5 Karakter Cewek Yandere Paling Sadis dalam Anime Menurut Dafunda Otaku

in ,

Dafunda otaku kembali dengan topik kedua, yang sebelumnya pernah juga membahas 20 karakter Tsundere Paling Terfavorit Di Anime . Seperti biasanya tiap minggu akan ada pembahasan hal-hal yang sama seperti pada hari ini.

Kali ini, topik kedua yang dafunda Otaku bahas adalah Yandere, Ada yang tau arti dari Yandere? mungkin beberapa diantara kita sudah tahu. Karakter yandere biasanya identik dengan gangguan mental atau sikap over protektif ke tokoh utama. karakter yandere awalnya terlihat sangat baik, lembut, penuh kasih sayang dan pada akhirnya, mereka gak segan-segan melakukan kekerasan yang  terbilang sadis. Artikel hari ini akan mengungkit kembali siapa aja karakter cewek yang paling sadis di anime, mungkin yang sudah penasaran langsung saja.

Inilah 5 Karakter Cewek Yandere Yang Paling Sadis Di Anime Menurut Dafunda Otaku

 

Kyoko (kore wa zombie desu ka?)

Kyoko adalah salah satu karakter dari anime Kore wa zombie desu ka? kyoko dikenal sebagai korban yang selamat dari pembunuhan berantai keluarganya di salah satu episode di seri tersebut. Mungkin tidak ada yang menyangka, awalnya dia terlihat seperti wanita feminim, lembut dan tidak pernah melihat namanya darah. Asal kalian tahu, kyoko lah sang pembunuh berantai tersebut. Dia membantai sendiri keluarganya agar dapat mengambil nyawa mereka dan menjadikan dirinya dapat hidup berkali-kali walaupun dibunuh. Sadis bener kan?

Rosarita Cisneros / roberta (black lagoon)

Roberta adalah salah satu maid dari keluarga lovelace, dia dikenal sangat dekat dengan anak dari keluarga tersebut yang bernama garcia. Sebagai Maid, dia tidak bisa melakukan pekerjaan maid seperti memasak, mencuci dan membersihkan rumah. Ya, dia emang dipakai sebagai mesin pembunuh dari keluarga Lovelace. Pandangan tenang dan dingin-nya pastinya membuat kuduk bulumu merinding.

kotonoha katsura (school days)

Dia lah karakter paling anjir menurut Dafunda otaku, animenya bahkan bisa membuatmu tidak akan menjalin hubungan segitiga lagi. Kotonoha katsura merupakan salah satu karakter rival dari sekai, singkat cerita mereka merebut seorang cowok bernama Makoto. diawali dengan kebohongan sekai yang mengatakan bahwa dirinya hamil,tapi makoto tetap tidak peduli dan tetap memilih kotonoha. Sekai yang cemburu buta akhirnya membunuh makoto. karena mengetahui siapa pembunuh makoto, kotonoha kemudian memotong kepala makoto dan membawanya kepada rivalnya. Mereka pun berkelahi dan kotonoha merobek perut sekai untuk membuktikan bahwa sekai berbohong tentang kehamilannya.

Lucy (Elfen lied)

lucy adalah queen disclonius, mahluk buatan yang menyerupai manusia tapi mempunyai tanduk dikepala yang terlihat seperti telinga kucing. sebagai disclonius, lucy mempunyai kekuatan super yaitu tangan ketiga yang tak telihat. Lucy memang diciptakan untuk senjata manusia. Pada akhirnya dia emang seorang wanita yang butuh namanya cowok, dia menyukai salah satu karakter utama bernama kouta. Di dalam salah satu episode, lucy membunuh semua orang di festival musim panas hanya karena cemburu dengan kouta. Tidak hanya itu, lucy juga cemburu terhadap keluarga kouta akhirnya membelah dua adik kouta dan memutuskan kepala ayah kouta di depan matanya.

Shiki ryougi (kara no kyoukai)

shiki ryougi merupakan pemilik mata mystic eyes of death perception, mata yang mampu melihat garis hidup mahluk hidup, jika garis itu putus maka mahluk hidup akan mati. shiki rougi adalah anak keturunan klan ryougi , klan tersebut adalah pemburu setan. Alasan shiki masuk dalam Daftar yandere adalah kebanyakan korban dari shiki telah dicincang dan dimutilasi.

Bagaimana menurtmu mengenai Daftar diatas? apakah diantaranya ada yang membuat kuduk bulumu berdiri

Ayo mulai berdiksusi