Anime Shaman King Telah Mengungkap Karakter Dan Seiyuu Baru Mereka

in , ,
Seiyuu Dan Karakter Baru Anime Shaman King Remake
Seiyuu Dan Karakter Baru Anime Shaman King Remake

Melalui akun Twitter resminya, adaptasi anime Shaman King versi Remake telah mengungkap karakter baru mereka. Selain itu staf juga telah mengumumkan Seiyuu yang akan mengisi karakter baru tersebut.

Shaman King merupakan serial manga supernatural Jepang, karya Hiroyuki Takei. Komik ini telah terbit dalam majalah Weekly Shōnen Jump pada bulan Juni 1998 sampai Agustus 2004.

Sementara itu untuk adaptasi anime sebelumnya oleh studio Xebec, yang kemudian tayang sebanyak 64 episode melalui saluran TV Tokyo pada bulan Juli 2001 sampai September 2002.

Seiyuu Dan Karakter Baru Anime Shaman King Remake

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, anime Supernatural ini akan tayang pertama kali pada April 2021. Selain itu Yuki Hayashi yang akan mengkomposisi musik, bersama dengan King Record sebagai produser musik.

Menurut informasi dari ANN, Karakter dan Seiyuu baru yang akan hadir dalam anime ini adalah.

  • Yūji Ueda sebagai Horohoro
  • Megumi Nakajima sebagai Kororo
JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Anime Dengan Gaya Rambut Paling Unik!

Kemudian Seiyuu dan Karakter lain yang akan hadir dalam anime ini adalah.

  • Inuko Inuyama sebagai Manta Oyamada
  • Romi Park sebagai Tao Ren
  • Kousuke Takaguchi sebagai Bason
  • Masahiko Tanaka sebagai Ryunosuke Umemiya
  • Wataru Takagi sebagai Tokagerō

Sebelumnya Dafunda Otaku sudah mengungkap staf yang terlibat dalam proyek anime ini. Diantaranya adalah Joji Furuta sebagai sutradara, lalu Shoji Yonemura mengerjakan skrip, Satohiko Sano mendesain karakter dan Studio Bridge.

Sinopsis Serial Shaman King

Shaman King
Shaman King|©Hiroyuki Takei, Bridge

Shaman merupakan orang yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan hantu, dewa dan mahluk yang tidak bisa dilihat oleh manusia biasa. The Shaman Fight, merupakan turnamen yang mengadu kekuatan para Shaman.

Sama seperti versi lawasnya, Yoh Asakura merupakan tokoh utama dalam series ini. Doi bersama dengan teman-temannya mengikuti pertandingan The Shaman Fight. Alasan ia mengikutnya karena mempunyai cita-cita untuk menjadi Shaman King.

JANGAN LEWATKAN •
Manga Shaman King : The Super Star, Tertunda Kembali Hingga 2 Bulan

Demikianlah informasi terbaru mengenai Seiyuu dan Karakter baru yang akan hadir dalam anime Shaman King Remake. Nah setelah melihat pengumuman ini, bagaimana harapan kalian untuk anime action tersebut? Komen di bawah ya.