Sebelumnya Dafunda #Otaku pernah membahas Karakter Digimon Universe: Aplli Monster yang pertama kali muncul. Walaupun saat itu hanya karakter utama saja yang bisa kami suguhkan. Barulah sekarang kami mendapatkan informasi tambahan mengenai karakter Anime Digimon Universe.

Setidaknya ada 6 karakter baru yang bisa kalian kenali kawan, yaitu teman si karakter utama dan partner yang mereka punya. mau tau siapa saja yang Dafunda #Otaku maksud? Mari kita bahas bersama karakter beserta pemeran dalam Anime Digimon Universe: Appli Monster berikut ini:

Inilah dia Karakter Tambahan Digimon Universe: Appli Monster

Torajirō Asuka (diperankan oleh Shiho Kokido)

Torajiro Asuka Karakter Digimon Universe

Torajiro Asuka adalah Pelajar kelas lima Sekolah Dasar berusia 11 tahun, karakternyanya bisa dikatakan sangatlah sederhana dan enggak ribet. Di dunia maya dia dikenal sebagai Astra, seorang Aptuber yang sering mengunggah video kesitus Apptube. Walaupun besar di keluarga yang peduli kedisiplinan, dia sangat menghargai perasaan dan kebebasan dalam hidup.

JANGAN LEWATKAN
Digimon Universe Ungkap Pengisi suara, visual baru, dan Video Promosi

Musimon (diperankan oleh Nao Tamura)

Musimon Karakter Digimon Universe

Musimon adalah Digital Monster yang mendampingi Torajiro Asuka, dia merupakan Digimon yang berasal dari aplikasi musik. Karakter Musimon ini punya sifat identik dengan partner nya, sama-sama easy going.

Rei Katsura (diperankan oleh Toshiyuki Toyonaga)

Rei Katsura Karakter Digimon UniverseRei Katsura adalah Pelajar kelas 2 di SMP yang penuh misteri dan selalu mengejar Haru. Rei merupakan Hacker yang mengetahui rahasia dibalik sosok jahat AI.

Hackmon (diperankan oleh Daisuke Sakaguchi)

Hackmon Karakter Digimon Universe

Hackamon adalah Digital Monster pendamping Rei, Digimon ini punya kemampuan khusus dalam urusan peretasan atau hacking.

Yūjin Ōzora (diperankan oleh Makoto Furukawa)

Yujin Ozora Karakter Digimon Universe

Yujin Ozora adalah Murid SMP kelas 1 yang berusia 13 tahun. Dia juga teman masa keci Haru, parasnya yang tampan sekaligus Jago dalam olahraga membuat para gadis menyukai Yujin.

JANGAN LEWATKAN
Game Serta Anime Digimon terbaru akan dirilis! umumkan detil beserta sebuah visual

Aoi Kashiki (diperankan oleh Mai Fuchigami)

Aoi Kakishi Karakter Digimon Universe

Aoi Kashiki adalah gadis berusia 13 tahun teman sekelas haru. Sifatnya yang baik dan ramah menjadikan dirinya populer dikelas. Keluarga Aoi punya usaha rumahan yang sering di kunjungi oleh Haru dan teman-temannya.

Watson (diperankan oleh Ryou Hirohashi)

Watson Karakter Digimon Universe

Watson hanyalah nama panggilan, nama aslinya Takeru Wato. Merupakan teman sekelas Haru dan Aoi yang sangat menyukai perangkat teknologi seperti Smartphone, Komputer, serta video Games. Sehingga apapun yang sedang di bahas oleh temannya pasal teknologi, dia pasti hadir untuk menjelaskan. Termasuk keberadaan Appmon.

Itulah dia beberapa karakter tambahan yang bisa kami informasi hari ini, Masih Belum kenal dengan Digimon Universe? ini dia ringkasan ceritanya. Digimon Universe: Appli Monster menceritakan kisah Haru Shinkai, Seorang remaja yang mendapatkan Appli Drive yang digunakan untuk mematerialisasikan Gacchimon, Sebuah aplikasi pencarian. Keduanya harus berhadapan dengan Leviathan, sebuah AI jahat yag mengendalikan Appmon dengan memasukkan sebuah virus. Leviathan berniat mengambil alih dunia nyata melalui dunia maya dengan virus tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Game Serta Anime Digimon terbaru akan dirilis! umumkan detil beserta sebuah visual

NGAKU PENGGEMAR? KETAHUI LEBIH BANYAK
Digimon Universe: Aplli Monster

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.