Boku no Hero Academia Mendapatkan Manga Spin-off Tentang Pahlawan Ilegal


Boku no Hero Academia S2 Announcement

Seri Boku no Hero Academia mendapatkan pengumuman penting, Komik (Manga) buatan Kohei Horikoshi ini akan mendapatkan Adaptasi Spin-off dengan Judul “Vigilante – Boku no Hero Academia ILLEGALS –” yang terbit bulan agustus nanti.

Pengumuman Boku no Hero Academia Spin-off, Menceritakan tentang Para Pahlawan berstatus Ilegal

Boku no Hero Academia Spin off

Pengumuman tersebut dimuat dalam Majalah Shonen Jump GIGA pada hari Rabu. Sayangnya masih belum ada Informasi lebih lanjut yang bisa kami bagikan untuk kalian. Kami bisa pastikan satu hal, Kemungkinan besar Manga Spin-off satu ini menceritakan tentang Pahlawan yang berbeda.

Manga Boku No Hero Academia Spin-off ini di pertama kali dirilis dalam bentuk One-shot, meyusul setelahnya akan di serialisasikan. Court Betten akan menggambar Manga ini dan Hideyaki Furuhashi akan menulis Naskahnya.

Pahlawan Ilegal Dalam Boku no Hero Academia

Kapan Boku No Hero Academia S2 rilis

Seperti apakah Pahlawan Ilegal yang di maksud dalam Manga Spin-off kali ini? kami tidak bisa memastikannya. Spekulasi yang muncul menyebutkan kalau yang di maksud sebagai Ilegal disini adalah Pahlawan tanpa lisensi Atau tidak lulus Sekolah Pahlawan. Tapi sekali lagi kami tekankan, itu hanya spekulasi sementara. Seperti apa Hero-Hero Ilegal yang di bahas dalam Vigilante – Boku no Hero Academia ILLEGALS – akan kita ketahui pada tanggal 20 Agustus 2016 nanti.

ARTIKEL TERKAIT
"Boku no Hero Academia: One's Justice Perlihatkan Trailer Teaser & Gameplay

Manga Boku no Hero karya Horikoshi Kohei pertama kali dirilis pada majalah Mingguan Shonen Jump pada bulan Juli 2014 lalu, dan Shueisha baru saja menerbitkan edisi kompilasi kesembilan pada tanggal 3 Juni 2016. Banyak yang menaruh harapan tinggi untuk seri ini bisa meneruskan 3 karya legendaris terbitan Jump. Yaitu Naruto, One Piece, dan Bleach.

Season pertama Untuk adaptasi Animenya Baru saja selesai Musim Semi lalu, Boku No Hero Academia Season 2 telah dikonfofirmasi.

KETAHUI LEBIH BANYAK
Boku no Hero Academia 

Sumber: ANN

Artikel pilihan kami untuk kalian:

ARTIKEL TERKAIT
Bandai Namco Umumkan Game My Hero Academia: One’s Justice

Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com. Juga menjadi CTO di Gamedaim.com, Bolapoin.com, dan Horror.id

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Anime

Rekomendasi Komunitas