Sebelumnya Film layar lebar “Sword Art Online: Ordinal Scale” dijadwalkan tayang pada tangal 18 Februari 2017, kini harus berstatus tidak pasti lagi karena jadwal tersebut telah di hapus dalam Situs Penjualan tiketnya.

Situs yang di maksud adalah Aeon Cinema Dainichi, Jadwal Tayang SAO Ordinal Scale pertama kali muncul disana. Akhir-akhir ini memang sering sekali terjadi kesalahan informasi antara pihak resmi dan Publik karena pihak ketiga. Sehingga Kasus Seperti Film Kantai Collection dan Bocornya jadwal Tayang Hibike! Euphonium Season 2 tidak bisa di hindari.

Penjelasan Sword Art Online Ordinal Scale versi Situs Resmi

Sinopsis Sword Art Online Ordinal Scale (SAO Ordinal Scale)

Hanya saja sekarang kita bisa Mengetahui Deskripsi lengkap SAO Ordinal Scale Movie yang mereka rilis dalam situs resminya.

Di tahun 2022, dunia virtual reality dikejutkan dengan penemuan dari programmer jenius, Kayaba Akihiko. Disebut dengan nama NerveGearalat tersebut digunakan sebagai alat full-dive pertama yang digunakan untuk bermain game online. Dengan alat tersebut, disertai juga kemungkinan tidak terbatas dari perkembangan VRMMORPG.

Pada tahun 2026, sebuah mesin baru yang bernama Augma dikembangkan. Sistem tersebut dibuat untuk menandingi NerveGear dan penerusnya, Amusphere.

SELENGKAPNYA
Sinopsis Sword Art Online Ordinal Scale

TAHUKAH KAMU?
Heroine 'Sword Art Online' Menjadi Maid dalam Promsosi Ichiban Kuji

Intinya Perilisan Sword Art Online Ordinal Scale Masih Belum di Ketahui

Pasca di hapus dari situs Penjualan Tiket, sampai saat ini masih belum ada informasi lain yang bisa kita dapatkan mengenai Sword Art Online: Ordinal Scale. Entah kapan Film Kirito dkk ini dijadwalkan kami masih belum bisa memastikannya.

Yang jelas para pemeran dari Film Sword Art Online sama dengan yang ada dalam Serial Animenya. Untuk Staf Produksi, Tomohiko Ito di percaya sebagai Sutradara dan Shingo Adachi sebagai Desainer Karakter dalam Film ini.

NGAKU PENGGEMAR? KETAHUI LEBIH BANYAK!
Sword Art Online Ordinal Scale

Sumber: ANN

BAGIKAN GUYS
Kautsar Juhari
Tukang Jaga Gembok disini, Enggak usah terlalu Dipikirkan. Mari Tebar Kebaikan, Jangan Lupa Bagikan.