Situs Resmi untuk Anime Layar Lebar Sword Art Online -Ordinal Scale- (SAO Ordinal Scale) yang akan tayang pada tahun 2017, dan Akhirnya kamu sudah bisa tahu bagaimana Jalan Cerita Awal atau prolog nya. Informasi ini di sampaikan oleh

Sutradara Seri TV SAO, Tomohiko Ito dan Desain Karakter Shingo Adachi kembali mengerjakan film ini bersama penulis Reki kawahara. Cerita Sword Art Online Ordinal Scale akan melanjutkan Arc Mother’s Rosario.

Sinopsis Sword Art Online (SAO) Ordinal Scale

Di Tahun 2022, Dunia Virtual Reailty di kejutkan dengan penemuan dari programmer anyar, Kayaba Akihiko. Penemuan ini bernama NerveGear, Alat itu di gunakan sebagai Full-Dive pertama yang mampu membawa pemain langsung ke dunia game. Kamu bisa melakukan apa saja di dunia fantasi yang tercipta dari NerveGear, atau melakukan Quest dari game yang telah di sediakan. Game seperti ini di namakan VRMMORPG.

JANGAN LEWATKAN
Sword Art Online: Ordinal Scale Tayang di Ratusan Bioskop yang ada di Jepang

beragam kejadian telah terjadi, peran NerveGear mulai tergantikan oleh berbagai peralatan lain yang di kembangkan dan lebih aman. salah satu penerusnya adalah Augma.

Augma tidak membuat kesadaran penggunanya di alihkan ke dalam game, melainkan memberikan ruang kosong di dalam pikiran dalam bentu Augmented Reality yang pasti lebih aman dan lebih nyaman di gunanakan (User Friendly). Alat ini mampu membuat Pemain terjun langsung di dunia game walaupun masih sadar sehingga dengan cepat alat ini laris di pasaran.

salah satu Game yang menggunakan Sistem ARMMORPG adalah “Ordinal Scale” atau bisa juga disebut sebagai “OS”. Asuna dan lainnya telah memainkan game ini terlebih dahulu, setelah itu barulah Kirito memutuskan untuk memainkan game yang sama. Hingga mereka akhirnya mengetahui kalau Ordinal Scale bukanlah permain biasa. ada hal tersembunyi yang membuatnya “Bukan” permainan yang di buat untuk Main – main.

JANGAN LEWATKAN
Visual dan Desain Karakter 'Sword Art Online: Ordinal Scale' Bergaya dinamis

Film layar ini mungkin bakalan semenarik SAO Season pertama, Pertanyaan kali ini sederhana. Kapan Anime Layar Lebar SAO Ordinal Scale Tayang di Indonesia? sama kawanku, saya juga punya pertanyaan yang sama. maka dari itu, ikuti kami di Facebook atau twitter untuk dapatkan informasinya segera.

[Ikuti Perkembangan SAO Ordinal Scale disini]